Moch Adnan 2 Maret 2024
Moch Adnan blog, jika sobat sempat bergerak beberapa kilo meter ke arah barat dari posisi TB.kharisma Borneo, maka sobat akan menemukan lokasi sebuah toko bangunan lainnya. Yang mana toko bahan bangunan ini pun bisa dijadikan satu referensi yang mungkin bisa ikut mendongkrak popularitas barang,atau produk sobat, TB. Empat putra mandiri jaya, itulah nama toko bangunannya. Berseberang-seberangan dengan Indomaret Balong tepat ke arah Tambelang.

Toko Bahan Bangunan di Bekasi, Empat Putra Mandiri Jaya. TB

Tidak banyak perbedaan, hampir sama dengan beberapa toko bangunan yang pernah saya tulis sebelumnya, di toko tersedia banyak barang luar dan barang dalam. Seperti Pasir, herbel, bata, semen, dan lainnya.

Menurut keterangan yang berhasil saya kumpulkan, TB. Empat putra mandiri jaya ini, memiliki satu cabang lainnya disekitaran daerah Cibitung, Bekasi. Untuk lengkapnya, akan saya share di lain kesempatan. 

Baca juga: Mendongkrak Pemasaran Bersama TB. Abadi Baru

TB Empat Putra Mandiri Jaya

Tanpa berpanjang kali lebar lagi, berikut informasi Alamat toko, Rating dan ulasan , serta lokasi toko yang dapat saya sampaikan

Nama toko : Empat Putra Mandiri Jaya
  • Alamat : Jl. Perempatan Balong (samping masjid)
  • TLP/HP : 0857 8170 3320
  • Buka :
    Tutup: 17:00 wib

Berikan ulasan


Baik Anda sebagai pembeli atau sebagai seorang salesman yang ingin berbelanja, atau ingin menawarkan kerjasamanya. Toko Empat Putra Mandiri Jaya ini sudah cukup lama menancapkan akarnya dikawasan tersebut, sehingga tidak perlu diragukan lagi akan pelayanannya. 

Lokasi


Dari arah Tambelang
✓ Jl. sriamur
✓ pasar bulak temu
✓ Jl Tambelang

Baca juga: Toko Bahan Bangunan di Bekasi TB. Matju Jaya


Apa pun hasil akhirnya, kita tidak akan mengetahuinya jika kita belum pernah mencobanya. Semoga tulisan ini bisa bermanfaat buat referensi sobat semua.