Moch Adnan 1 Februari 2024
Moch Adnan Blog - Jika sobat sempat menyusuri jalan dari kawasan Balong hingga ke pasar Sukatani, Cikarang, saya yakin sobat akan menemukan lokasi toko bahan bangunan kharisma Borneo ini. Patokan adalah perumahan Mustika Village Sukamulya. kemudian, tepat disebelahnya lokasi toko berada. Seperti kebanyakan toko bangunan lainnya, dalam etalase toko juga terdapat barang dalam, berupa kuas, cat tembok, cat kayu dan besi. Pasir,herbel, besi, dan lainnya menjadi barang luar dari TB Kharisma Borneo ini.

TB. Kharisma Borneo 

tb.kharisma borneo
TB Kharisma Borneo 

Sekali lagi, toko bahan bangunan ini melayani pengiriman langsung ke alamat pembeli, di waktu tertentu kadang toko juga memberikan promo kepada pelanggannya. Kemudian, agar Anda bisa datang langsung ke lokasi, dibawah ini alamat lengkap toko.

Alamat Toko

Nama: Tb. Kharisma Borneo

Alamat: Jl Raya Sukatani (Samping gerbang perum Mustika Village Sukamulya) no. 10 Sukatani  TLP/Hp: 0812 9272 1819 Buka/Tutup : 8:00 - 17:00 wib
Belum ada ulasan
Baca juga:Toko Bahan Bangunan di Bekasi TB Matju Jaya

Ringkasan Ulasan

tb kharisma Borneo
Pemilik toko adalah pemain lama yang sudah berkecimpung dalam bidang usaha toko bangunan, namun, dari dirilisnya tulisan ini, untuk TB kharisma Borneo sendiri pemilik toko menuturkan bahwa baru menempati dan membuka usaha diarea ini sekitar 1,5 tahun yang lalu. Adapun, sebelumnya bernama Toko Veronillo Indah 823.


Maps/ Lokasi toko



Dari arah Cikarang
✓ pilar
✓ PS. Sukatani
✓ Perum Mustika Village Sukamulya

Baca juga:Mendongkrak pemasaran bersama TB. Abadi Baru

Oke sob, sampai disini dulu info yang bisa saya sampaikan. Di lain kesempatan saya lanjutkan dengan beberapa toko bangunan lainnya.