Moch Adnan 7 Mei 2023

Mengatasi Withdraw Sedang Ditinjau Di Snack Video
Mengatasi Withdraw Sedang Ditinjau Di Snack Video

Moch Adnan Blog - Salah satu cara menghasilkan uang melalui handphone adalah dengan menginstal aplikasi bernama SNACK VIDEO dengan aplikasi ini sobat bisa mengumpulkan koin dengan cara melakukan beberapa tugas harian yang diberikan oleh aplikasi, mengundang teman, menonton video, membuat video, dan mengupload nya melalui halaman Creator. 

Koin yang terkumpul tersebut nantinya secara sistem akan diubah menjadi uang, setelah berubah menjadi uang sobat bisa menariknya melalui Dana, Ovo, atau Gopay. Oleh karena itu disarankan agar sobat membuat terlebih dahulu rekening online tersebut. Sehingga begitu mendekati waktunya withdraw sobat bisa langsung mengeksekusi nya ke salah satu rekening e-wallet. 

Berapa uang yang bisa ditarik? Untuk awalnya asalkan saldo sobat sudah mencapai 2.000 Rupiah kemudian ke Rp 8.000 hingga Rp 500.000 sobat sudah bisa melakukan penarikan.
 


Pencairan Pertama Dari Snack Video

Saya ingin flashback sebentar dimana ketika pertama kali saya menginstal dan mendaftarkan akun snack video lewat nomor hape saya semuanya berjalan normal, lewat seorang teman saya diajaknya untuk bergabung dan menginstall aplikasi ini, satu minggu berlalu saya pun sudah bisa mencairkan uang pertama saya dari snack video.
 
Penarikan berhasil. 
Penarikan anda sedang diproses dalam waktu 3-5 hari kerja (Senin- Jumat) terkecuali ada hari libur Nasional. Anda dapat memeriksa proses penarikan kapan saja di daftar status transaksi Anda.
 
Singkat cerita dari sanalah bermula, ketika saya melakukan kegiatan iseng-iseng berhadiah melalui hape. Hingga pada suatu hari, saya mendapatkan sebuah handphone baru dan bermaksud berganti hape. Dan akhirnya saya menemukan kendala ketika melakukan pencairan dana snack video untuk yang kesekian kalinya.
 
Baca juga :  


Mengatasi Withdraw Sedang Ditinjau Di Snack Video

Terlepas dari pengalaman saya di atas dan apapun penyebab terkendala nya penarikan dana sobat di snack video, saya berpesan agar sobat keep calm dan gak terburu-buru ingin menyelesaikan permasalahannya.

Pasalnya pihak snack video sendiri telah memberikan notifikasinya berbunyi seperti berikut
 
Penarikan sedang ditinjau Ada yang tidak normal pada akun anda, permohonan penarikan anda sedang ditinjau selama 24 jam. Silahkan pantau status transaksi anda
 
Dari notif diatas sobat disarankan untuk memantau perkembangan transaksi penarikan tersebut selama 24 jam. 

Jika dalam waktu 24 jam belum juga ada pencairan maka selanjutnya pilih menu yang terdapat di pojok bawah kanan hape, kemudian tap dibagian yang berada dipojok atas layar, maka akan keluar beberapa menu seperti : Hasilkan uang, pusat kreator, Mohon postingan baru, pejabat pengalaman, Favorit, dan PENGATURAN

Pilih PENGATURAN kemudian pilih PUSAT BANTUAN pilih PENARIKAN

Mengatasi Withdraw Sedang Ditinjau Di Snack Video
Gambar: snack video


Karena sedang terkendala dengan penarikan maka klik saja pilihan nomor. 1 yaitu Mengapa penarikan saya gagal? 

Kolom Pengajuan LAPORKAN MASALAH

Setelah dibawa pada satu halaman baru pilih tombol TIDAK TERSELESAIKAN jelas sekali ya sob, disini kita hanya akan mengajukan feedback kepada admin oleh karena itu sebelumnya harap dipersiapkan terlebih dahulu screenshot kendala yang sobat hadapi. Jika sudah siap kemudian pilih kolom pengajuan LAPORKAN MASALAH.
 
memilih menu ini kita akan mengajukan feed back agar kendala yang kita alami segera mendapat respon dari admin pengembang aplikasi snack video
Isi pada bagian deskripsi sesuaikan saja dengan permasalahan yang sedang terkendala. Kemudian upload gambar screenshot dengan cara mengklik tombol (+) dan terakhir klik Ok untuk mengirimkannya.
 

Penutup

Sekali lagi, tujuan memilih menu ini kita akan mengajukan feed back agar kendala yang kita alami segera mendapat respon dari admin pengembang aplikasi snack video. Ini tentunya kita tempuh setelah membaca semua ketentuan-ketentuannya serta menahan diri ( woles) hingga melewati batas ketentuan yang sudah dijanjikan oleh pihak pengembang aplikasi snack video