Moch Adnan 13 Februari 2024

Moch Adnan Blog - artikel kali ini kembali lagi saya share tentang bagaimana cara menghilangkan iklan yang selalu tampil menawan di smartphone anda, setelah sebelumnya sempat menyusuri tulisan saya tentang Cara Blokir Iklan Di Smartphone Xiaomi, kali ini saya sediakan sebuah tips jitu untuk menghilangkan iklan yang muncul di smartphone Anda. Kiat jitu ini saya peroleh dari beberapa master android hack yang benar-benar berfungsi ketika Anda menerapkannya kedalam pengaturan smartphone Anda.

Menghilangkan Iklan-iklan Yang Sering Muncul di Hp


Pengaturan smartphone.

Berbeda dengan cara sebelumnya, di mana kali ini saya akan memberikan hasil seperti yang telah ditentukan, melalui pengaturan dns private atau dns pribadi. Dengan melakukan pengaturan pada private DNS tersebut, Iklan-iklan Yang Sering Muncul di Hp akan menghilang.

Pada umumnya iklan yang sering muncul tersebut ada pada bagian getApps atau  AppStore, nah dengan melakukan pengaturan pada bagian private DNS maka dijamin iklan yang selalu muncul akan menghilang dari layar Hp Anda.

Cara menghilangkan iklan yang sering muncul di handphone

Tanpa berpanjang lebar lagi, berikut adalah cara atau tahapan yang harus Anda lakukan agar iklan di smartphone Anda menghilang.

  • Pergi ke bagian Pengaturan kemudian pilih Jaringan dan internet

  • Scroll kebagian bawah dan pilih DNS pribadi
  • Menghilangkan Iklan-iklan Yang Sering Muncul di Hp
  • Pada bagian "pilih mode DNS pribadi" silahkan untuk merubah pengaturan Otomatis ke Hostname penyedia DNS pribadi dan ketikkan perintah dns.adguard.com kedalam kotak. Lalu pilih Simpan

Note: efek dari menerapkan cara ini ternyata berimbas juga pada iklan bawaan google yang terpasang dalam halaman blog atau website, iklan akan menghilang juga di tampilan website atau blog, ketika Anda browsing menggunakan Hp

Demikianlah, tips cara menghilangkan Iklan-iklan Yang Sering Muncul di Hp untuk kali ini. Semoga bermanfaat buat sobat semua.