8.6.19

Cara Blokir Iklan Di Smartphone Xiaomi

Cara Blokir Iklan Di Smartphone Xiaomi
Cara Blokir Iklan Di Smartphone Xiaomi 
Moch Adnan Blog - Cara Blokir Iklan Di Smartphone Xiaomi Iklan yang sering muncul diantar muka layar android Xiaomi ini memang memberi kesan yang mengecewakan buat para penggunanya, gimana enggak coba, lagi asik-asikan berselancar di salah satu aplikasi tiba-tiba harus lihat iklan dulu terus tekan tombol lewati atau tekan tutup iklannya baru lanjutin lagi, gak lama bakal muncul lagi tuh iklan dan anda akan dipaksa buat nutup kembali iklan yang muncul tersebut. Ambil contoh ketika Anda membuka aplikasi musik, aplikasi pembersih, mi video, dan aplikasi Tema. Waduh itu iklannya giat banget muncul dan terus terang bikin jengkel juga.

Nah, buat memblokir atau cegah iklan-iklan tersebut muncul di Smartphone Xiaomi sudah banyak pula yang menawarkan trik dan tipsnya agar supaya iklan tidak muncul dilayar smartphone xiaomi, dan disini saya akan coba memberikan triknya juga dimana trik ini 100% ampuh buat ngeblokir iklan tersebut muncul di android Xiaomi anda. Seperti apa triknya? Ini dia :

Menurut sepengetahuan saya di setiap aplikasi yang ada di Smartphone Xiaomi itu pasti terdapat sebuah "Pengaturan" atau "Setelan". Nah melalui pengaturan/ setelan inilah nantinya Anda bisa memblokir semua iklan yang muncul di android Xioami.

Cara Blokir Iklan Di Smartphone Xiaomi
Cara Blokir Iklan Di Smartphone Xiaomi

Cara Blokir Iklan Di Smartphone Xiaomi

pertama kita akan memblokir iklan yang sering tampil di aplikasi Music dulu iya, langkahnya adalah dengan membuka aplikasi musik, kemudian pilih "setelan" dan lanjut ke "setelan lanjutan" dan kemudian "non-aktifkan" tombol "terima rekomendasi" yang ada di menu "setelan tambahan". Dengan cara ini saya yakin iklan harusnya sudah terblokir dan gak bisa lagi tampil.

Untuk memblokir iklan-iklan lainnya yang sering muncul di aplikasi lainnya seperti di aplikasi pembersih, mi video, dan aplikasi tema, cara yang harus anda gunakan tidak jauh berbeda dengan cara memblokir iklan pada aplikasi musik yang saya jabarkan diatas. Intinya, saya sarankan agar anda menon-aktifkan keseluruhan tombol "terima rekomendasi" yang terdapat dalam setelan tambahan dimasing-masing aplikasi.

Dengan cara ini iklan 100% akan terblokir dan ngak akan berani tampil lagi di Smartphone Xioami anda. Perkara iklan ini memang tak jadi masalah buat pengguna Mi A1, Mi A2, dan ponsel Xiaomi lain yang menjalankan Android murni alias tanpa memakai MIUI. 

Buat Xiaomi sendiri, iklan di antarmuka tersebut juga jadi sumber pemasukan. Seperti yang dilansir dari detik.com bahwa Xioami sudah mulai benahi iklan di MIUI.

Silahkan tinggalkan komentarnya
Mohon untuk tidak memasukkan link hidup dalam berkomentar