Moch Adnan 19 Mei 2019
Slipknot Berisik Lagi, Setelah Tertidur Cukup Lama
Slipknot
Slipknot Berisik Lagi, Setelah Tertidur Cukup Lama - Berisiknya Band Slipknot ditandai dengan munculnya sebuah lagu yang berjudul Unsainted. Single ini sebagai sebuah bagian dari album teranyar mereka yang berjuluk We Are Not Your Kind' yang mana kabarnya bakal dilepas di Agustus 2019 ini. 

Setelah tertidur selama kurang lebih 4 tahun akhirnya band yang bergenre hip metal ini kembali meramaikan belantika musik cadas dunia dengan tampang horor dari topeng yang mereka kenakan sejak tahun 1995. Dan hal ini sudah menjadi ciri khas mereka.

Slipknot terkenal dengan citranya yang menarik perhatian, gaya musik yang agresif, dan pertunjukan langsung yang energik dan kacau. Grup musik ini dengan cepat menjadi terkenal setelah merilis album debut Slipknot mereka pada tahun 1999. 

Album lanjutan tahun 2001, Iowa, meskipun nadanya lebih gelap, membuat grup musik ini lebih populer. Setelah jeda singkat, Slipknot kembali pada tahun 2004 dengan Vol. 3: (The Subliminal Verses), sebelum hiatus lagi dan kembali pada tahun 2008 dengan album keempatnya,All Hope Is Gone, yang debut di nomor satu di tangga lagu Billboard 200


Weleh-weleh... Corey Taylor, vokalis Slipknot, membocorkan sedikit mengenai isi album tersebut. Ia menyebut lagu-lagu di dalamnya akan sangat 'jahat' dan bisa menjadi pengalaman mendengarkan musik yang gelap.


Well... Buat sobat semua para penggemar Slipknot, saya rasa penantian panjang kalian terbayar sudah iya. Karena Slipknot kembali berisik dipanggung musik.

OC weekly