Moch Adnan 16 November 2023

Sobat Moch Adnan Blog yang budiman. Ini adalah tulisan perdana saya mengenai beberapa toko bangunan atau toko kelistrikan di Bekasi, yang akan coba saya share dalam blog ini, harapan saya sebagai pengelola blog hanya satu yakni mudah-mudahan artikel seperti ini bisa memberikan manfaat buat sobat semua.

Saya kira, info seperti ini bisa ditujukan (berguna) untuk mereka yang sedang mencari informasi mengenai kebutuhan akan bah matrial, atau alat kelistrikan, tanpa harus keluar rumah. Selain itu, saya rasa... info seperti ini juga bisa kian melengkapi google maps  pencarian ketika ada beberapa lokasi toko yang belum terdaftar di google maps.

Dan tanpa berpanjang lebar lagi, berikut ini adalah salah satu toko bangunan/matrial yang rekomend untuk anda berbelanja.

Tb.Matju Jaya

Toko Bahan Bangunan di Bekasi  TB. Matju Jaya


Toko bahan bangunan ini, menyediakan segala jenis barang atau bahan bangunan. Seperti pasir, semen, bata, herbel, cat tembok, dan lain sebagainya. Selain itu, toko bahan bangunan ini juga menyediakan beberapa jenis alat kelistrikan juga, kabel, lampu, steker, dan lainnya Anda bisa langsung mengunjungi toko ini melalui alamat di bawah ini

Nama Toko, Alamat, dan Ulasan

Nama toko: TB Matju Jaya


Alamat : Jl. Raya Kali CBL No.168 A, Muktiwari, Kec. Cibitung, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17520 TLP: 081385988529
Buka:- Tutup: 20;00


Buat sobat yang baru berkecimpung di area baru, TB Matju Jaya ini rekomend banget buat kalian kunjungi. Selain lokasi toko yang mudah untuk ditemukan kalian juga enggak akan menyesal ketika bisa membuat satu kerjasama dengan pemilik toko TB matju jaya ini.

Maps

Dari arah pasar induk Cibitung
✓Jl raya H.bosih
✓Pasar pamor
✓Plyover tol Cibitung-Cilingcing
✓Jl.Raya kali CBL 



Oke, untuk kali ini saya cukupkan sampai disini dulu. Sambil menunggu segelas kopi kental datang dan juga respon positif dari sobat semua kita lanjut di lain kesempatan.

Bye...