Moch Adnan 3 Maret 2024
Moch Adnan Blog - Meninggalkan TB. Bumi Bangunan 04, sekarang saya mengarahkan kemudi ke arah barat daya kabupaten Bekasi, tepatnya ke arah Babelan. Perjalanan menuju tempat tujuan dapat ditempuh melalui dua jalur, yaitu lewat Jl.Raya Pisangan (Tambun Utara) atau bisa juga melalui Jl.Raya perjuangan (Bekasi Barat). 

Dengan titik awal yang saya sebutkan diatas, maka kurang lebih selama dua puluh lima menitan, saya pun sampai di tempat tujuan. Dan disinilah saya selama satu jam kedepan, sebelum memutuskan untuk pulang ke rumah. ( But...nunggu kabar, "nasi udah matang atau belum" 😅 ).


Tempat tujuan saya kali ini masih sama seperti sebelumnya, yakni sebuah toko bahan bangunan yang memperjual belikan barang-barang material, untuk kebutuhan renovasi atau pembangunan hunian baru, seperti semen, bata merah, herbel dan lain sebagainya.

Baca juga: TB. Empat Putra Mandiri Jaya

TB . Rajawali Mandiri 

Tb.Rajawali mandiri
Tempat persinggahan saya kali ini adalah TB. Rajawali Mandiri yang berada di dalam perumahan Villa Gading harapan - Babelan. Area perumahan ini cukup terbilang besar, membentang hingga hampir sampai ke daerah Medan Satria, ujung harapan, (fikir saya).

Nama toko, Alamat, dan Lokasi

Toko bahan bangunan Rajawali mandiri adalah satu dari sekian banyak toko bangunan yang saya rekomendasikan, selanjutnya berikut info lengkap toko

Nama toko : TB. Rajawali Mandiri

Alamat toko : Villa gading harapan, Babelan 
TLP/Hp : 0812 5096 7008 Jam buka : 08:00 WIB  Tutup : 17:00 WIB 
Rating Google : 4.8 ( 25 ulasan )
Facebook Toko Ulasan google

Lokasi


Berkenalan Dengan Anak Rantau.

Sebagai bagian dari pemasaran, dan berkesempatan untuk menjalin kerjasama dengan pemilik toko bahan bangunan ini, sobat bisa datang langsung ke lokasi toko.

So far,, semuanya masih terkendali dengan baik, setelah sekian tahun saya mengenal tb. Rajawali mandiri. Nah, kini giliran sobat untuk ambil action dan mencoba membuat kerjasama itu.

Sebelum memutuskan untuk mendatangi TB Rajawali mandiri ada baiknya sobat juga membaca ulasan artikel saya tentang TB. Kharisma Borneo.
klik disini

Ya, toko bangunan ini melayani pengiriman
Jl. Villa Gading Harapan, Kebalen, Kec. Babelan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17610
Sampai disini dulu info yang bisa saya sampaikan tentang TB. Rajawali Mandiri, semoga bisa bermanfaat buat sobat semua.