7.5.17

Cara Menyembunyikan ikon BBM Saat Terkoneksi

Mau menyembunyikan ikon BBM yang biasanya terlihat di pojok kiri atas Android Anda? Berikut ini saya share langkah mudahnya, dijamin ikon bbm tak akan terlihat lagi di saat BBM sobat terkoneksi dengan internet (aktif).

Sementara, jika sobat ingin menyembunyikan atau menghapus ikon cek list warna biru yang ada di pesan terbaca WhatsApp, Anda bisa membaca caranya dalam artikel berikut:
Cara Menghapus Centang Biru Pada WhatsApp.

Kembali ke cara menyembunyikan ikon BBM dan berikut adalah langkah-langkah yang harus sobat lakukan dalam pengaturan aplikasi BBM android sobat.

Cara Menyembunyikan ikon BBM Saat Terkoneksi


Cara Menyembunyikan ikon BBM Saat Terkoneksi
Gambar.1

Pertama, Tap menu BBM kemudian pilih 'Setelan'. Perhatikan gambar.1

Cara Menyembunyikan ikon BBM Saat Terkoneksi
Gambar.2

Kedua, pilih menu 'Notifikasi' seperti yang terlihat dalam gambar.2 diatas.

Cara Menyembunyikan ikon BBM Saat Terkoneksi
Gambar.3

Ketiga, silahkan cari tulisan yang berbunyi: 'Ikon BBM Terhubung'. Jika sudah menemukannya, sobat hanya tinggal menghilangkan tanda centang yang terdapat dalam kotak tersebut. Perhatikan gambar.3

Selesai. Demikianlah Cara Menyembunyikan ikon BBM Saat Terkoneksi yang ada dalam smart phone. Semoga bermanfaat.

→ About the author

Moch Adnan adalah Admin Blog yang mempunyai ketertarikan dengan Dunia Blogging,kamu bisa Menemukan saya dan memfollow saya di Google + Twitter Facebook


Terima Kasih Telah Membaca Artikel Cara Menyembunyikan ikon BBM Saat Terkoneksi . Jika Anda tertarik dengan artikel seperti ini, silahkan untuk berlangganan artikel Gratis dengan cara mengetikkan alamat e-mail anda pada kotak berlangganan berikut:
Subscribe via Email

Silahkan tinggalkan komentarnya
Mohon untuk tidak memasukkan link hidup dalam berkomentar