MASIGNALPHAS2101
6241506638334725908

Khasiat Daun Seledri Untuk Penyubur Rambut

Khasiat Daun Seledri Untuk Penyubur Rambut
Add Comments
6/27/2017
Khasiat Daun Seledri Untuk Penyubur Rambut
Ingin memiliki rambut yang lebat serta kuat? Sobat tidak perlu mencari-cari obat penyubur rambut yang mahal lho, cukup luangkan sedikit waktu untuk membaca postingan ini, karena saya akan memberikan tips jitu berikut ini guna mengatasi rambut yang kurang lebat atau rambut yang tidak sehat.

Rambut sudah seperti mahkota bagi kita, oleh karenanya diperlukan perawatan yang teratur agar didapatkan rambut yang terlihat sehat serta lebat. 

Khasiat Daun Seledri Untuk Penyubur Rambut
Khasiat daun seledri dipercaya dapat digunakan sebagai penyubur rambut yang tumbuh di kepala kita, hal ini sudah turun temurun sering digunakan dikalangan masyarakat kita.

Selain itu, daun seledri pun sangat mudah di dapat. Bahkan terkadang muncul di beberapa masakan berkuah, seperti dalam semangkuk bakso yang nikmat, karena memang daun seledri pun dapat digunakan juga sebagai rempah-rempah pada masakan.


Khasiat Daun Seledri Untuk Penyubur Rambut

Tidak dapat dipungkiri lagi kehebatan daun seledri ini sebagai obat penyubur/ penumbuh rambut, karena begitu banyak artikel yang membahas akan hal ini. Dan berikut adalah cara pembuatannya:
√. Siapkan daun seledri yang sudah di cuci bersih.
√. Siapkan belender.
√. Selanjutnya masukkan daun seledri ( ambil secukupnya) ke dalam belender, tuang sedikit air ke dalam belender, kemudian hidupkan belender hingga daun seledri benar-benar hancur (haluskan).
√. Campuran daun seledri dan air tersebut dapat Anda oleskan pada rambut dan kulit kepala sambil dipijat secara merata.
√. Diamkan selama 30 menit kemudian keramas menggunakan shampoo.
√. Lakukan secara teratur paling tidak seminggu 2-3 kali.

Demikian khasiat daun seledri untuk penyubur atau pencegah kerontokan pada rambut, saya percaya masih banyak bahan lain yang bisa digunakan untuk menyuburkan rambut disamping selain daun seledri ini.
Moch Adnan

Seorang Blogger biasa yang hanya sekedar ingin berbagi. Menulis dan mengutak-atik HTML