Moch Adnan 8 April 2024
Moch Adnan Blog - Toko Bahan Bangunan yang saya temui kali ini berlokasi di daerah Cibitung, dimana sebelumnya bernama TB. Heru Jaya, kemudian berganti TB. Gemilang Jaya dan pada akhirnya menjadi TB. Indo Sukses Jaya. Perubahan nama toko bangunan ini besar kemungkinan dikarenakan oleh faktor pergantian kepemilikan, sehingga dengan demikian terjadi perubahan nama toko.

Berlokasi di jalan Kp. Cikarang Jati, TB. Indo Sukses Jaya termasuk dalam jajaran toko bangunan baru. Hal ini dapat terlihat dari penelusuran Google maps atau Google bisnis dimana bidang usaha tersebut belum tercantum atau terdaftar di google maps. 

Namun demikian, tidak menutup kemungkinan toko bahan bangunan indo sukses jaya ini bisa memberikan kontribusi terhadap produk yang akan coba sobat tawarkan.

TB. Indo Sukses Jaya

Toko Bahan Bangunan Indo Sukses Jaya
Entah karena pemilik bisnis belum mengklaim kepemilikan ke Google bisnis atau karena hal lainnya, maka dari segi rating Google dan ulasan, anda tidak akan menemukan ke dua hal tersebut di atas. Namun begitu, sobat tidak perlu khawatir jika ingin coba mengunjungi toko bahan bangunan ini. Karena admin akan memberikan arah ke lokasi toko.

Nama toko dan Alamat

Nama toko: TB. Indo Sukses Jaya
  • Alamat: Jl. Kp. Cikarang Jati, RT: 02 RW: 01 Sukajaya, Kec. Cibitung, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17520

  • TLP/Hp: +62 821-1153-6717
  • Jam buka toko: 07:00 WIB
  • Jam tutup toko: 17:00 WIB
Belum ada ulasan

Lokasi/ Google maps


Dari arah terminal Cikarang
✓ Jl. KH. Asmawi
✓ Jembatan perempatan CBL
✓ Jl. Al-huda 1

Tanya dan Jawab


Belum, TB. Indo Sukses Jaya saat ini masih belum tersedia dalam list Google bisnis.
TB Indo Sukses Jaya berlokasi di Jl. Kp. Cikarang Jati, RT: 02 RW: 01 Sukajaya, Kec. Cibitung, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat
Nomor telepon untuk TB. Indo Sukses Jaya adalah 0821-1153-6717
Ya, TB. Indo Sukses Jaya menerima penawaran barang dari salesman.

Demikianlah artikel tentang toko bahan bangunan Indo Sukses Jaya yang bisa saya share untuk kali ini, seperti biasa dilain waktu dan kesempatan saya sambung lagi, semoga bermanfaat buat sobat yang sedang menambah outlet dan memperluas jaringan pemasarannya.