1.4.17

Cara Mengganti Sementara Nomor WhatsApp.

Assalamualaikum sobat Moch Adnan Blog yang berbahagia, sudah sangat jarang sekali saya menulis artikel dalam blog ini, semua dikarenakan begitu sibuknya aktivitas saya di dunia nyata, sampai-sampai hal penting seperti mempublish artikel pun sudah sangat jarang sekali saya lakukan pada beberapa blog saya, dan akhirnya jadi terbengkalai.

Dalam kesempatan yang sempit ini, secara singkat saja saya akan coba menulis mengenai beberapa fitur unggulan yang ada dalam aplikasi WhatsApp. Di mana dan mungkin saja masih ada di antara kita yang belum "Ngeh!" atau mengerti tentang bagaimana cara menggunakan fitur unggulan yang ada di dalam WhatsApp tersebut. Salah satunya seperti bagaimana cara Mengganti sementara Nomor WhatApp.

Cara Mengganti Sementara Nomor WhatsApp.

Lanjut...

Cara Mengganti Sementara Nomor WhatsApp.

Cara Mengganti Sementara Nomor WhatsApp.

Caranya adalah sebagai berikut:
  • Pilih 'Setelan/Setting'.    
  • Kemudian pilih 'Akun'. 
  • Lalu pilih 'Ganti Nomor'. 
  • Sentuh pilihan 'Lanjut' yang terdapat di pojok kanan atas layar (lihat gambar 1).
  • Dan selanjutnya sobat tinggal mengetikkan nomor telepon lama pada kotak pertama, dan kemudian mengetikkan nomor baru pada kolom kedua
  • Kemudian lanjutkan dengan memilih tanda centang 'Selesai' yang terdapat di pojok kanan atas smart phone sobat.(lihat gambar.2).   

Dengan demikian akan di dapat sebuah solusi di mana anda sedang mengalami susah sinyal dengan nomor lama, maka anda dapat menukarnya dengan menggunakan nomor handphone baru dengan kekuatan sinyal yang kuat. Sehingga anda tetap terhubung dengan teman-teman serta group WhatsApp Anda.

→ About the author

Moch Adnan adalah Admin Blog yang mempunyai ketertarikan dengan Dunia Blogging,kamu bisa Menemukan saya dan memfollow saya di Google + Twitter Facebook


Terima Kasih Telah Membaca Artikel Cara Mengganti Sementara Nomor WhatsApp. . Jika Anda tertarik dengan artikel seperti ini, silahkan untuk berlangganan artikel Gratis dengan cara mengetikkan alamat e-mail anda pada kotak berlangganan berikut:
Subscribe via Email

Silahkan tinggalkan komentarnya
Mohon untuk tidak memasukkan link hidup dalam berkomentar