19.5.13

Cara Mengatasi Edit HTML Yang Blank

Salam blogger...
Tampilan edit html blogspot versi terbaru memang sangat-sangat dan juga benar-benar kian mempermudah para penggunanya untuk melakukan pengeditan pada template blog, bagai mana tidak? Tampilan edit html sekarang ini sudah tidak perlu repot-repot ceklist kotak expand template widget. Dan asiknya lagi ketika selesai melakukan pengeditan, tampilan edit html tidak berubah akann tetapi tetap menunjukkan kode-kode yang di edit tadi. Dengan demikian bisa benar-benar mempersingkat waktu pengerjaan pengeditan.

 Cara Mengatasi Edit HTML Yang Blank

Dan sekedar berbagi pengalaman saja ketika saya di sms oleh seorang teman, dimana dia menanyakan; kenapa layar atau tampilan edit html bloggernya ngeblank?. Untuk pertama kalinya saya juga kurang mengerti dengan pertanyaannya. Namun setelah melihat gambarannya, barulah saya mengerti apa yang dimaksudkan dalam pertanyaannya tersebut.

 Cara Mengatasi Edit HTML Yang Blank

Solusi untuk mengatasi masalah seperti yang ditunjukkan pada gambar diatas, yakni tampilan edit html yang ngeblank, caranya simple saja. Dan jika kebetulan anda juga tengah mengalami masalah yang sama atau serupa, anda bisa melakukan langkah seperti berikut.

Saat menyaksikan tampilan edit html yang ngeblank tekan saja ctrl+f pada keyboard komputer anda. Maka tak lama kemudian kode-kode html dalam template akan langsung terlihat serta terbaca.


 Cara Mengatasi Edit HTML Yang Blank

Setelah itu tutup pencarian, dan mulai lagi dengan mengklik salah satu kode, kemudiann tekan kembali ctrl+f untuk memulai pencarian kode. Cara mengatasi edit html yang blank ini tentu saja hanya terjadi pada beberapa kasus seperti yang di alami salah seorang teman saya tersebut, karena tidak pada semua tampilan edit html kasus seperti ini terjadi. Nah, karena permasalahannya sudah teratasi, sekarang saya ucapkan happy blogging saja...

→ About the author

Moch Adnan adalah Admin Blog yang mempunyai ketertarikan dengan Dunia Blogging,kamu bisa Menemukan saya dan memfollow saya di Google + Twitter Facebook


Terima Kasih Telah Membaca Artikel Cara Mengatasi Edit HTML Yang Blank . Jika Anda tertarik dengan artikel seperti ini, silahkan untuk berlangganan artikel Gratis dengan cara mengetikkan alamat e-mail anda pada kotak berlangganan berikut:
Subscribe via Email

Silahkan tinggalkan komentarnya
Mohon untuk tidak memasukkan link hidup dalam berkomentar