Moch Adnan 22 Juni 2018
File iso Windows 10 Free.!

Moch Adnan Blog - Berencana hendak berpindah dari Windows 7, 8.1, ke Windows 10...? Mantaf.!, menurut saya itu pilihan yang bagus. Karena dengan menaikannya ke windows 10 maka secara sistem berarti Windows akan terupgrade ketahapan yang lebih disempurnakan lagi, mendapatkan lebih banyak fitur-fitur baru serta tampilan yang menawan. Lalu, dari mana dan bagaimana sobat bisa mendapatkan windows 10 mentahnya secara Legal? Nanti saya terangkan dipertengahan artikel ini.

Seperti biasa Windows selalu menawarkan 2 opsi bagi para penggunanya, yakni Windows 10-32bit , dan windows 10-64bit. Bagi saya keduanya sama- sama memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, yang perlu diingat adalah bisa "work normaly" pada laptop atau pc kita. Selesai.!? 


Seperti yang sudah saya janjikan diatas. Untuk mendapatkan file ISO windows 10 secara Legal serta gratisan caranya sangat mudah, sobat hanya memerlukan sedikit waktu atau sebaliknya. Oleh karena itu tidak ada salahnya dari sekarang mulai menyiapkan segelas kopi beserta kudapannya hahaha... Jika sudah ready silahkan klik tombol merah berikut ini untuk memulai mengunduh file ISO windows 10 :

filt iso windows10
filt iso windows10
Ketika sudah mulai terbuka jendela baru, selanjutnya silahkan pilih edisi windows yang ingin sobat gunakan (download). Apakah Window 10 atau windows 8.1? Pilih windows 10 iya.!
Kemudian pilih kembali Bahasa yang akan digunakan. Terakhir pilih jenis file iso windows 10 yang akan digunakan. Apakah windows 10 -32bit ataukah windows 10 -64bit? Silahkan tentukan. 

Untuk lebih praktis saya anjurkan agar sobat mencoba cara menjadikan flash disk menjadi bootable dengan mengikuti tutorial yang pernah saya posting pada artikel sebelumnya yakni cara menjadikan flashdisk sebagai pengganti CD/DVD install ulang laptop/pc

Semoga terbantu.