20.6.16

Cara Pasang Kode Iklan Google Page Level Ads

Cara Pasang Kode Iklan Google Page Level Ads
Jenis iklan Google page level ads ini hanya bisa terlihat atau akan muncul pada perangkat Android dan itupun ketika iklan sudah aktif, untuk itu jangan heran jika ketika sobat membuka situs/blog melalui Dekstop dan anda tidak bisa melihat penampakan jenis iklan yang satu ini.

Ok, langsung saja berikut ini adalah cara memasang kode iklan Google page level ads kedalam halaman situs dari mulai mengambil kode iklan hingga pemasangannya kedalam situs.

Cara mendapatkan kode iklan google page level ads.

Pertama-tama Login kedalam dasbor Google Adsense sobat, kemudian pilih 'jenis iklan (Ads type)'. Lanjutkan dengan memilih 'Google page level ads'.

Cara Pasang Kode Iklan Google Page Level Ads

Pilih tombol 'aktifkan' untuk kedua jenis iklan ini, kemudian klik tombol 'Get code'. Copy kode iklan tersebut, dan kita lanjut ketahap berikutnya.

Cara menyimpan kode iklan google page level ads kedalam situs.

Tahap kedua adalah jangan lupa untuk memparse kode iklan yang sudah di copy sebelumnya di tahap awal, silahkan buka situs-situs yang menyediakan widget parse html, atau bisa langsung memparsenya disini.

Copy kembali kode hasil parse tersebut dan selanjutnya silahkan Login kedalam dasbor blog sobat. Di dalam dasbor blog selanjutnya pilih 'Template' kemudian pilih 'edit html' dan cari kode <head>.

Pastekan kode iklan yang telah di parse tepat di bawah kode <head> dan lanjutkan dengan memilih tombol 'save' agar hasil kerja sobat tersimpan dengan sempurna didalam template blog sobat.

Cara Pasang Kode Iklan Google Page Level Ads

Demikianlah cara pasang kode iklan google page level ads di dalam blog, untuk menguji apakah kode iklan sudah terpasang dengan benar atau tidak, silahkan buka blog melalui smartphone dan tambahkan #googleads diakhiran Url laman.

→ About the author

Moch Adnan adalah Admin Blog yang mempunyai ketertarikan dengan Dunia Blogging,kamu bisa Menemukan saya dan memfollow saya di Google + Twitter Facebook


Terima Kasih Telah Membaca Artikel Cara Pasang Kode Iklan Google Page Level Ads . Jika Anda tertarik dengan artikel seperti ini, silahkan untuk berlangganan artikel Gratis dengan cara mengetikkan alamat e-mail anda pada kotak berlangganan berikut:
Subscribe via Email

Silahkan tinggalkan komentarnya
Mohon untuk tidak memasukkan link hidup dalam berkomentar