10.4.16

Cara Mengembalikan File Yang Disembunyikan Menggunakan Hide It Pro

Hallo sobat Moch Adnan Blog, beribu maaf saya haturkan karena dalam artikel saya sebelumnya tentang cara menyembunyikan file dalam android ternyata banyak terdapat masalah. Hal itu dapat saya ketahui ketika banyaknya pertanyaan yang masuk, baik melalui Facebook, Twitter, bahkan melalui web ini sendiri. Melalui pertanyaan yang masuk tersebut saya akan coba menjawab kegalauan sobat ketika mengalami error menggunakan applikasi Hide it Pro tersebut.

Cara Mengembalikan File Yang Disembunyikan Menggunakan Hide It Pro
Seperti yang terjadi pada sobat Diana, dimana beliau telah menghide beberapa file, tetapi kemudian beliau ingin mengembalikan file-filenya kembali (tidak disembunyikan) maka sobat dapat melakukan cara seperti berikut: 

- Masuk kedalam dasbor Hide it pro sobat seperti biasanya.
- Kemudian pilih folder yang akan dikembalikan.
- Pilih edit biasanya ditandai dengan logo pensil.
- Kemudian tap 'select all' dan sentuh 'Unhide'  akan terbuka jendela pilihan penyimpanan file. Jika sudah lanjutkan dengan memilih Unhide. Dan jika ingin membatalkannya, pilih 'Batal'.


Gimana kalo file yang disembunyikan mendadak tidak muncul ketika di buka? Nah, sepengetahuan saya error seperti ini dapat diatasi dengan melepas aplikasi hide it pro dari ponsel, kemudian coba menginstall kembali aplikasi tersebut. Dengan catatan sobat tidak mengganti alamat email serta password yang sobat buat di awal pertama kali menginstal dan menggunakan aplikasi hideit pro tersebut.
Atau, sobat bisa melakukan pembaruan aplikasi agar kinerjanya kembali keawal dan memaksimalkan fitur-fitur terbarunya. Tap tombol Tambahkan (+) dan masukkan file atau gambar baru untuk disembunyikan, biasanya dengan cara ini file lama akan terpancing keluar dan sobat bisa melanjutkan ke tahap cara pertama seperti yang tertulis diatas.

Demikian saja untuk artikel kali ini, semoga dapat membantu pertanyaan-pertanyaan sobat seputar mengatasi error yang terdapat dalam aplikasi Hide it Pro. Kurang lebihnya mohon dima'afkan.

→ About the author

Moch Adnan adalah Admin Blog yang mempunyai ketertarikan dengan Dunia Blogging,kamu bisa Menemukan saya dan memfollow saya di Google + Twitter Facebook


Terima Kasih Telah Membaca Artikel Cara Mengembalikan File Yang Disembunyikan Menggunakan Hide It Pro . Jika Anda tertarik dengan artikel seperti ini, silahkan untuk berlangganan artikel Gratis dengan cara mengetikkan alamat e-mail anda pada kotak berlangganan berikut:
Subscribe via Email

Silahkan tinggalkan komentarnya
Mohon untuk tidak memasukkan link hidup dalam berkomentar