18.10.15

Cara Menampilkan File Yang Disembunyikan Pada Windows 7

Kita jumpa lagi sobat blogger, dan kali ini saya akan kembali menyambung tulisan saya yang kemarin dimana saya mengulas sedikit mengenai komputer, yaitu tentang cara menyimpan gambar/ foto yang tidak bisa langsung save as ke PC/Laptop. Sementara untuk sekarang saya akan coba menulis tentang cara menampilkan file yang di sembunyikan pada windows 7, semoga artikel kali ini pun bisa berguna untuk kita yang masih awam mengenai hal tersebut.

Cara menampilakan File yang di Hidden pada Windows 7

Ok, langsung saja iya. Jadi untuk menampilkan file-file yang di sembunyikan pada Windowa 7 caranya adalah sebagai berikut:
1- Klik Menu
2- Pilih Control panel
3- Pilih Appearance and Personalization
4- Pilih Folder options
5- Klik View, kemudian gulir kebagian hidden files and folders
6- Klik tombol radio Show hidden files, folders, and drives
7- Klik Apply dan lanjutkan dengan menekan Ok
8- Selesai.

Cara Menampilkan File Yang Disembunyikan Pada Windows 7
Demikianlah cara menampilkan file yang di hidden di Windows 7, ada cara yang lebih mudah lagi? Silahkan di tambahkan pada kolom komentar dibawah.

→ About the author

Moch Adnan adalah Admin Blog yang mempunyai ketertarikan dengan Dunia Blogging,kamu bisa Menemukan saya dan memfollow saya di Google + Twitter Facebook


Terima Kasih Telah Membaca Artikel Cara Menampilkan File Yang Disembunyikan Pada Windows 7 . Jika Anda tertarik dengan artikel seperti ini, silahkan untuk berlangganan artikel Gratis dengan cara mengetikkan alamat e-mail anda pada kotak berlangganan berikut:
Subscribe via Email

1 komentar:

Amankan pertamax.... :ngakak:

Silahkan tinggalkan komentarnya
Mohon untuk tidak memasukkan link hidup dalam berkomentar