9.8.15

Cara Merubah Nama Tampilan Publik Di Blog Wordpress

Agar supaya blog wordpress anda mudah dikenali dan memiliki ciri khas tersendiri, silahkan sisihkan waktu luang anda untuk mengotak-atik bagian profil anda di dalam dasbor blog WP anda. Melalui menu penyetelan profil ini akan didapat berupa tampilan gravatar, username, dan juga masih banyak lagi yang lainnya, yang bisa anda setting untuk ditampilkan ke khalayak ramai di dunia maya. Tampilkan diri anda yang sebenarnya agar pengunjung merasa yakin bahwa anda memang ada, bukan hanya sekedar blog yang tidak jelas profil pemiliknya.


Merubah Nama Tampilan Publik Di Blog Wordpress
Sebagai pembuka langsung saja saya awali dengan cara mensetting username serta nama tampilan publik, kemudian setelah itu saya akan beralih ke cara pengaturan gravatar anda.

Cara setting Nama tampilan publik

1* pilih tombol 'Edit profil' yang terletak di kanan atas dasbor blog.

2* Kemudian akan terbuka sebuah jendela munculan, isi dengan nama asli anda, pada kotak 'Nama depan' dan 'Nama belakang' serta pada kotak 'Nama tampilan publik'.

3* Beri gambaran tentang diri anda pada kotak 'Tentang saya' lalu klik 'Simpan rincian profil'
perhatikan gambar berikut.:

Merubah Nama Tampilan Publik Di Blog Wordpress


Demikian cara merubah dan setting pengaturan tampilan nama publik di blog wordpress.com semoga bermanfaat, dan selamat mencoba.

→ About the author

Moch Adnan adalah Admin Blog yang mempunyai ketertarikan dengan Dunia Blogging,kamu bisa Menemukan saya dan memfollow saya di Google + Twitter Facebook


Terima Kasih Telah Membaca Artikel Cara Merubah Nama Tampilan Publik Di Blog Wordpress . Jika Anda tertarik dengan artikel seperti ini, silahkan untuk berlangganan artikel Gratis dengan cara mengetikkan alamat e-mail anda pada kotak berlangganan berikut:
Subscribe via Email

Silahkan tinggalkan komentarnya
Mohon untuk tidak memasukkan link hidup dalam berkomentar