4.7.15

Langkah Group Nasyid El Jihad Terhenti Di Babak 16 Besar Q'Academy Indosiar

Sayang sekali langkah group Nasyid Remaja El Jihad tidak sesukses Fatin X-faktor Indinesia, karena langkahnya harus terhenti di babak 16 besar Q'Academy yang diadakan oleh Indosiar, tadi malam (3/7), Group Nasyid ini harus tersingkir oleh group Nurul Hidayah dari Bogor dan Duo Akang dari bandung, setelah sebelumnya mengalami ketegangan menunggu detik-detik hasil voting SMS dari pemirsa dan juri.


Group Nasyid El Jihad
Group marawis Nurul hidayah terlebih dulu lolos ke babak 16 besar dengan hasil Folling SMS  sebesar 36%, kemudian sebagai penentuan dilanjutkan dengan Duo Akang dan El jihad. dimana salah satu diantara Duo akang dari bandung dan El jihad dari Tambun tersebut lolos, maka para juri memberikan hasil Folling kepada ke 2 group tersebut.  dari para juri memberikan 1 hijau dan 3 merah kepada masing-masing ke 2 group tersebut sehingga keadaan itu menjadi berimbang.

Maka sebagai langkah akhir guna memutuskan siapa yang berhak masuk ke 16 besar dan siapa yang harus berakhir langkahnya di Q'Academy malam itu (3/7), di ambillah hasil SMS dari pemirsa yang mana hasilnya sangat beda-beda tipis antara Duo Akang dan El Jihad, untuk Group gambus Duo Akang hasil SMS meraih 32% sementara untuk Group Nasyid El Jihad hasil SMS diraih sebesar 31%.

Sayang sekali, dengan demikian langkah El Jihad Untuk masuk ke 16 besar di Q'Academy Indosiar berakhir sudah. Penampilan mereka dimata para juri masih seperti minggu kemarin 'kurang bisa membuat lagu menjadi enak' dan hasil SMS pun tidak mampu meraih hasil tertinggi seperti minggu yang lalu (23/6)

→ About the author

Moch Adnan adalah Admin Blog yang mempunyai ketertarikan dengan Dunia Blogging,kamu bisa Menemukan saya dan memfollow saya di Google + Twitter Facebook


Terima Kasih Telah Membaca Artikel Langkah Group Nasyid El Jihad Terhenti Di Babak 16 Besar Q'Academy Indosiar . Jika Anda tertarik dengan artikel seperti ini, silahkan untuk berlangganan artikel Gratis dengan cara mengetikkan alamat e-mail anda pada kotak berlangganan berikut:
Subscribe via Email

Silahkan tinggalkan komentarnya
Mohon untuk tidak memasukkan link hidup dalam berkomentar