23.6.15

Fasilitas Road Service JBR Bagi Para Pengguna Motor Kawasaki

Info dari dealer Kawasaki terbaru salah satunya kini menghadirkan layanan servis jemput bola atau Kawasaki Road Service  bagi para pengguna motor Kawasaki, layanan ini sepertinya kian semakin mempermudah para pengguna motor Kawasaki ketika mengalami kerusakan mesin, pelanggan cukup menghubungi nomor call center yang telah disediakan dan petugas dari JBR akan langsung mendatangi anda.

Fasilitas Road Service JBR Bagi Para Pengguna Motor Kawasaki
Layanan baru ini disediakan langsung oleh PT.JBR Motorcycle Indonesia, dimana setiap pengguna motor kawasaki terdaftar akan mendapatkan sebuah kartu keanggotaan dengan sebuah ID unik pada setiap masing-masing kartu. Fasilitas Road Service ini melayani para pengguna motor kawasaki selama 24 jam, dan berlaku selama satu tahun.

Bagi anda pengguna motor Kawasaki bisa memiliki fasilitas Road service ini dengan membayar biaya keanggotaan atau membership terlebih dahulu, dengan skema service sebagai berikut.

Anda cukup menelepon /menghubungi call center JBR. Kemudian rescuer JBR akan segera datang ke tempat anda. Rescuer JBR akan memeriksa motor anda, apabila tidak dapat dilakukan perbaikan di tempat, maka rescuer JBR akan mengantarkan motor anda ke Bengkel ataupun tempat tinggal Anda.

Nah, untuk anda yang ingin bergabung dan mendapatkan layanan Road service JBR dari Kawasaki ini silahkan datang langsung ke dealer-dealer kawasaki terdekat di daerah Anda. Sekian dan moga bermanfa'at.

→ About the author

Moch Adnan adalah Admin Blog yang mempunyai ketertarikan dengan Dunia Blogging,kamu bisa Menemukan saya dan memfollow saya di Google + Twitter Facebook


Terima Kasih Telah Membaca Artikel Fasilitas Road Service JBR Bagi Para Pengguna Motor Kawasaki . Jika Anda tertarik dengan artikel seperti ini, silahkan untuk berlangganan artikel Gratis dengan cara mengetikkan alamat e-mail anda pada kotak berlangganan berikut:
Subscribe via Email

Silahkan tinggalkan komentarnya
Mohon untuk tidak memasukkan link hidup dalam berkomentar