19.5.14

Cara Mudah Menghilangkan Tanggal Postingan Dalam Artikel

Baik, menyambung tulisan saya sebelumnya tentang tutorial serta tips Ngeblog tentang mengatur dan menjadwalkan postingan blog, maka kali ini saya akan berbagi sebuah tips tentang cara mudah menghilangkan tanggal postingan artikel. Yang mana bagi sebahagian blogger keberadaan tanggal postingan ini mungkin sedikit mengganggu penampilan halaman blognya.

Oke, tanpa berpanjang lebar lagi langsung saja kita menuju pokok pembahasan kita tentang cara menghilangkan tanggal postingan artikel blog. Nah, untuk itu silahkan 'login' terlebih dahulu kedalam dasbor blog anda.

Cara Mudah Menghilangkan Tanggal Postingan Dalam Artikel


Setelah itu pilih 'Tata Letak' >> Blog Post. Kemudian klik 'Edit' perhatikan gambar diatas. Maka akan terbuka sebuah jendela munculan dan memperlihatkan beberapa pengaturan posting area blog anda, mulai dari jumlah posting yang tayang dalam beranda hingga kepengaturan media sharing. Nah, untuk menghilangkan tanggalan pada postingan artikel, anda cukup menghilangkan tanda check list (centang)pada bagian 'waktu dan tanggal postingan' untuk lebih jelasnya berikut ini saya lampirkan gambarnya.


Cara Mudah Menghilangkan Tanggal Postingan Dalam Artikel


Seperti itulah proses mudahnya untuk menghilangkan tanggalan pada postingan artikel blog, jika suatu saat anda ingin mengembalikan tanggalan dalam postingan artikel ini terlihat  kembali, maka anda cukup melakukan kebalikannya saja. Pilih 'simpan' dan selesai. 

Demikianlah cara mudah menghilangkan tanggalan dalam  postingan artikel blog, semoga bermanfaat untuk anda semua. Baca juga cara menghilangkan tanda obeng dan tang dalam gadget blog. Wassalam...

→ About the author

Moch Adnan adalah Admin Blog yang mempunyai ketertarikan dengan Dunia Blogging,kamu bisa Menemukan saya dan memfollow saya di Google + Twitter Facebook


Terima Kasih Telah Membaca Artikel Cara Mudah Menghilangkan Tanggal Postingan Dalam Artikel . Jika Anda tertarik dengan artikel seperti ini, silahkan untuk berlangganan artikel Gratis dengan cara mengetikkan alamat e-mail anda pada kotak berlangganan berikut:
Subscribe via Email

Silahkan tinggalkan komentarnya
Mohon untuk tidak memasukkan link hidup dalam berkomentar