22.2.14

Mengenali Tanda-tanda Pasangan Anda Mulai Berselingkuh Melalui Handphonenya

Tanda-tanda Pasangan Anda Mulai Berselingkuh Melalui Handphonenya
Beberapa hari yang lalu Dunia baru saja mempringati hari Valentine Dimana dua anak manusia saling mencurahkan kasih sayangnya pada hari itu, hari yang benar-benar 'aneh' bagi penulis sendiri. Harusnya memberikan perhatian dan rasa cinta dilakukan setiap hari atau setiap saat supaya perselingkuhan tidak terjadi dalam hubungan antara dua anak manusia itu, karena jika satu hubungan sudah terkena aroma perselingkuhan maka retaklah cinta, patahlah hati, dan hancurlah hubungan itu. Mendapati Cinta yang penuh kepalsuan tak ada seorang pun yang menginginkannya, cinta haruslah jujur dan memberikannya tanpa ada kepalsuan.

Namun hati manusia tak dapat diselami tak ada seorangpun yang bisa menerka isi hati seseorang meskipun ia berstatus belahan jiwa, begitu dalamnya hati dan memang sukar untuk diselami. Kita hanya bisa meraba dalam keragu-raguan dan mencari dalam keputusasaan. Namun jika diperhatikan sebenarnya ada beberapa sinyal atau tanda yang bisa anda kenali ketika pasangan anda mulai berselingkuh atau main hati dengan anda, atau menggunting kertas dalam lipatan atau apalah istilahnya melalui karakter atau kebiasaannya menggunakan Handphone sehari-hari, dan berikut ini adalah tanda-tanda yang kadang terlihat ketika pasangan anda mulai berselingkuh.

1. Membawa serta Handphonenya ke tempat tidur, atau
Saat anda terbangun di pagi hari tiba-tiba anda menemukan handphone pasangan anda berada di tempat tidur.
2. Ada SMS masuk setiap malamnya biasanya sebelum pasangan anda tertidur, dan isi SMS tersebut pada awalnya berupa sebuah isyarat saja.
3. Jika pasangan anda adalah pria, maka ia akan menyimpan nomer telepon selingkuhannya itu dengan nama laki-laki. Dan jika pasangan anda adalah perempuan maka ia akan melakukan kebalikannya.
4. Terkesan selalu menyembunyikan handphonenya ketika berada di dalam rumah. Ia jarang menggeletakannya ditempat yang mudah terjangkau oleh pasangannya, bagi seorang pria ia akan selalu mengantongi handphone di dalam saku celananya, sementara seorang wanita akan lehih sering menyimpan di dalam tasnya.
5. Selalu sibuk dihubungi ketika anda dan pasangan anda sedang berjauhan. Dibeberapa kasus mungkin hal ini bisa dikarenakan oleh kesibukan pekerjaannya.

5 hal di atas bukan serta merta menjadi acuan lalu anda pun mengambil keputusan bahwa pasangan anda telah berselingkuh, tetap harus melakukan penyelidikan guna mengetahui kebenarannya. 5 hal di atas hanya sebagai sebuah pertanda yang memang harus anda waspadai jika memang terjadi menimpa dalam hubungan anda berdua.

→ About the author

Moch Adnan adalah Admin Blog yang mempunyai ketertarikan dengan Dunia Blogging,kamu bisa Menemukan saya dan memfollow saya di Google + Twitter Facebook


Terima Kasih Telah Membaca Artikel Mengenali Tanda-tanda Pasangan Anda Mulai Berselingkuh Melalui Handphonenya . Jika Anda tertarik dengan artikel seperti ini, silahkan untuk berlangganan artikel Gratis dengan cara mengetikkan alamat e-mail anda pada kotak berlangganan berikut:
Subscribe via Email

2 komentar

:D share dari salah satu sahabat

Silahkan tinggalkan komentarnya
Mohon untuk tidak memasukkan link hidup dalam berkomentar