18.5.13

Cara Membuat Flash Banner

Untuk menghasilkan sebuah flash banner atau mungkin banner flash anda bisa memanfaatkan layanan yang diberikan oleh salah satu situs online yang bernama flashfortex. Dan berikut ini adalah cara singkat pembuatan flash banner, kemudian selebihnya anda bisa melakukan pengeditan tersendiri seperti melakukan pengaturan serta pengeditann di dalam pembuatannya. Hungga menghasilkan sebuah flalsh banner yang cocok dengan keinginan Anda. Kita langsung saja pada cara pembuatannya.

Buka www.flashvortex.com

Setelah terbuka halaman flashvortex, kemudian pilih ‘banner’ 


Maka akan terbuka beberapa contoh flash banner berukuran 700x90, dengan beraneka background

Pilihlah salah satu contoh yang tersedia tersebut,dengan cara mengklik salah satu judul banner tersebut.

Setelah memilih salah satu judul, maka di dalamm halaman ini anda bisa menyesuaikan tampilan serta ukuran banner. Adapun untuk type serta ukuran banner yang tersedia diantaranya adalah banner berukuran; 160x600, 728x90, dan juga 468x60.

Silahkan ganti background gambar serta isikan kalimat anda pada setiap masing-masing kotak kalimat yang tersedia.

Lalu pada bagian Misc, terdapat kata : when clicked go to this link’ isilah dengan alamat url yang anda kehendaki, agar ketika seseorang mengklik gambar banner, maka secara otomatis akan di arahkan pada halaman url yang anda masukkan tersebut.

Setelah itu pilih generate animation dan beri centang pada kotak ‘check to open download’

Maka akan terbuka tab baru dimana anda bisa langsung melakukan copy paste pada kode flash banner pada kata ‘easy’, dan mendownload animasinya dalam kotak ‘advanced’.

Sampai di sini maka sebuah banner animasi sudah anda dapatkan, melalui cara membuat flash banner. Sementara untuk cara pemasangannya ke dalam halaman blog adalah sebagai berikut; masuk ke dalam dasbor blog>> pilih tata letak>> pilih menambah gadget>> HTML/JavaScript>> kemudian pastekan kode flash banner tadi>> pilih simpan guna mengakhiri pemasangan flash banner, dan selesai !!!.

→ About the author

Moch Adnan adalah Admin Blog yang mempunyai ketertarikan dengan Dunia Blogging,kamu bisa Menemukan saya dan memfollow saya di Google + Twitter Facebook


Terima Kasih Telah Membaca Artikel Cara Membuat Flash Banner . Jika Anda tertarik dengan artikel seperti ini, silahkan untuk berlangganan artikel Gratis dengan cara mengetikkan alamat e-mail anda pada kotak berlangganan berikut:
Subscribe via Email

Silahkan tinggalkan komentarnya
Mohon untuk tidak memasukkan link hidup dalam berkomentar