Moch Adnan 1 Januari 2024
Moch Adnan Blog - Assalamualaikum sobat semua,hai..hai..hi... selamat tahun baru 2024, semoga tahun ini dipenuhi kebahagian, kesehatan, dan kesuksesan bagi kita semua. Bahagia bersama orang yang kita cintai, bersama sahabat, dan keluarga. Sehingga dengan demikian kita bisa menjalani awal keseharian kita di tahun 2024 ini dipenuhi dengan kesuksesan, baik di segala bidang. Aamiin, aamiin ya rabbal aalamiin...
Selamat Tahun baru 2024
Sebagai catatan pembuka di tahun yang baru ini, saya rasa tentunya sobat juga turut merasakan langsung, bagaimana semaraknya malam pergantian tahun tadi malam. Akan ada sederet rencana yang dijalankan ketika menunggu detik-detik malam pergantian tahun baru.

Menuju Tahun 2024

Acara atau kegiatan yang biasanya dilakukan di masyarakat kita lebih sering pergi menonton acara pergelaran pentas musik dan kembang api, namun tidak menutup kemungkinan ada juga yang mengisi waktu pergantian tahun baru ini dengan meluangkannya melakukan kegiatan berupa bakar jagung, panggang/ bakar ayam atau bakar ikan.




Apa pun kegiatan kita, dalam menyambut malam pergantian tahun tadi malam. saya yakin akan terasa sangat berkesan sekali buat sobat, sekali lagi saya ucapkan selamat Tahun Baru 2024 - Penuh kebahagian, kesehatan, dan kesuksesan bagi kita semua.