Moch Adnan 21 Agustus 2016
Cara Mengetahui Orang Yang Unfollow Akun Twitter Moch Adnan Blog - Artikel kali ini saya akan menulis info tentang bagaimana cara mengetahui seseorang memfollow atau berhenti mengikuti (unfollow) akun twitter kita secara online, dimana dengan menggunakan cara ini kita bisa langsung mendapatkan informasinya secara detail mengenai siapa sajakah yang follow dan unfollow akun twitter kita tersebut.

Mau tau gimana caranya? Lanjutkan membaca artikel ini ya sob, dibawah akan saya jelaskan secara detail berikut screen shot gambar step by step supaya lebih mudah buat dipahami.

Cara Cek Orang Yang Unfollow Akun Twitter.

1√, Buka tautan link berikut Cek Riwayat Pengikut Twitter. jika sudah terbuka kemudian klik tombol 'See your follower twitter history'

Cara Mengetahui Orang Yang Unfollow Akun Twitter

2√. Selanjutnya silahkan Login kedalam dasbor halaman twitter sobat, dengan mengetikkan alamat email atau username serta sandi valid akun twitter sobat.
Cara Mengetahui Orang Yang Unfollow Akun Twitter

3√. Setelah memberikan izin kepada aplikasi ini, maka secara otomatis aplikasi akan men track siapa sajakah yang memfollow serta unfollow twitter sobat.

4√. Dan untuk memulai mengecek siapa yang memfollow dan unfollow akun twitter sobat, selanjutnya silahkan klik tombol 'Start tracking my followers'.

Cara Mengetahui Orang Yang Unfollow Akun Twitter

5√. Tunggu beberapa saat hingga keluar laporan dari hasil tracking aplikasi ini.

Demikian saja cara mengecek orang yang memfollow/unfollow akun twitter sobat, semoga bermanfaat. Baca juga artikel lainnya melalui link artikel terkait yang berada dibawah ini.