Moch Adnan 18 Juni 2015
Alhamdulillah... puasa pertama sudah dilewati, bagaimana sempet kaget enggak menjalani puasa hari pertama ini? Mudah-mudahan berjalan dengan normal saja ya dalam menjalankan ibadah puasa kali ini hingga sampai hari terakhir berpuasa. Dan dalam kesempatan ini saya akan menulis tentang cara merubah file berjenis pdf ke doc Ms word, yang saya rasa penting enggak penting.


Cara Merubah File Berjenis Pdf Ke Doc Ms Word
Cara Merubah File Berjenis Pdf Ke Doc Ms Word
Akan jadi penting kalo anda membutuhkan jenis file tersebut sebagai tugas entah itu dari sekolah atau tempat kerja dan anda ingin mengeditnya dibeberapa bagian, rasanya males banget jika harus menulis ulang keseluruhan isi file pdf tersebut dari awal. Dengan kondisi seperti ini maka penting bagi anda untuk merubah (mengconvert) file berjenis pdf ke jenis Word terlebih dahulu agar dapat merubah atau mengeditnya, dan enggak penting jika kondisi anda tidak sedang dalam keadaan seperti diatas.


Melalui internet banyak materi yang bisa  diketemukan, namun rata-rata filenya  sudah berbentuk pdf dan untuk merubahnya menjadi  file doc Ms Word anda harus mengetahui software yang bisa melakukan hal tersebut. Memang ada banyak software yang bisa melakukan hal tersebut, baik yang berbayar maupun yang gratisan. Saya sendiri akan merekomendasikan sebuah situs online dengan softwarenya yang Gratisan, sehingga anda bisa dengan cepat dan tanpa melakukan pembelian bisa dapat langsung merubah file berjenis pdf ke dalam file doc Ms Word.

Situs online tersebut adalah Pdf Online, dan untuk menggunakannya silahkan anda buka link berikut ini: http://www.pdfonline.com/convert-pdf/
Setelah terbuka, pilih 'PDF to Word Online' kemudian klik 'Upload File to Convert' dan tunggu gingga prosesnya selesai.  Demikian cara merubah file pdf ke doc Ms Word, semoga bermanfaat  :D