Moch Adnan 12 November 2014
Spesifikasi Dan Harga New Suzuki Address
Sudah beredar dan bisa anda miliki motor terbaru dari PT Suzuki Indomobil Sales yang bernama Suzuki Address 110, motor bermesin matic dengan slogan 'Premium quality' dengan mengusung 5 fitur berkualitas premium yaitu: Bagasi terbesar dikelasnya, yang memungkinkan penggunanya memasukkan helm full face dan perlengkapan lainnya, Econimic engine dengan kapasitas tangki 5,2 Liter serta dipadupadankan dengan mesin yang irit dapat menjangkau jarak yang lebih jauh.

Kunci utama dengan fungsi tambahan pembuka jok (shutter key with seat opener) mempermudah proses pengisian bahan bakar. Pijakan kaki yang Extra wide memudahkan mengatur posisi kaki dengan leluasa, serta fitur Comfort seat dimana ukuran jok lebih besar dan panjang.

Sebut saja Suzuki Nex kehadirannya jelas bisa tergeser yang memang kalah jauh oleh Suzuki Address dari segi tampilan, atau memang ini adalah salah satu strategi Suzuki sendiri untuk mulai menggeser Nex. Suzuki Address hadir dalam 2 varian, yakni Address MotoGp Colour yang dibandrol Rp.13.990.000 Dan Address Standard dibandrol Rp.13.890.000.

Spesifikasi Dan Harga New Suzuki Address
Sementara untuk spesifikasinya sendiri Suzuki Address memiliki type mesin 4 stroke, 1 silinder, air cooled, SOHC. Fuel Injection, bertransmisi CVT dengan suspensi depan telescopic, dan suspensi belakang Swingarm. Rem depan disc brake dan rem belakang masih tromol. Compression ratio 9,4:1, fuel tank capacity 5,2 L, dan oil capacity 0,8L.

Suzuki Address hadir dalam 2 pilihan warna yakni Metalic medium Blue dan Celebration Red, dengan striping trendy menjadikan Address salah satu motor metic yang patut anda miliki. Jadi tunggu apalagi silahkan lakukan pemesanan disini atau pilih menu 'Toko online' kami untuk melakukan pemesanan Motor Matic suzuki Address ini.