Moch Adnan 23 Agustus 2014
Moch Adnan Blog- Coretan ini adalah sebagai tindak lanjut saat setelahnya anda membuat Form pembelian barang dengan menggunakan fasilitas dari Google Docs (Google Drive) yang mana pada posting sebelumnya saya sudah mempublikasikan coretan tentang tata cara pembuatan form (formulir) tersebut, sebagai pelengkap dari coretan sebelumnya tersebut maka terbitlah postingan ini. Dan untuk anda yang ingin membuat Form pembelian barang, silahkan baca dulu tata cara pembuatannya.

Baik, langsung saja berikut ini adalah tata cara mengaktifkan email notifikasi untuk form pembelian barang

Cara Mengaktifkan Email Notifikasi Form Pembelian Barang

Cara Mengaktifkan Email Notifikasi
toko online anda, semoga bermanfaat dan memberi solusi tepat untuk pemberitahuan anda ketika setiap kali customer anda melakukan pemesanan aneka barang dalam toko anda. Cekibrot sob…

  1. 1. Masih dalam google docs, pilih ‘Lihat Tanggapan’ lalu akan terbuka spreadsheet tab baru. Pada spreadsheet itu pilih menu ‘Alat > Aturan Pemberitahuan’.

Cara Mengaktifkan Email Notifikasi
  1. 2. Setelah itu akan terbuka laman ‘Setel Aturan Pemberitahuan’. Beri centang pada opsi-opsi yang saya centang di laman tersebut. lihat gambar di bawah. Jika sudah, maka klik simpan.
  1. 3. Lalu akan terbuka laman dan klik Selesai.
Cara Mengaktifkan Email Notifikasi
Demikianlah cara mengaktifkan Email Notifikasi, sekali lagi saya harap coretan ini bisa bermanfaat untuk anda. Karena ini bisa meningkatkan penjualan anda dan juga mempermudah anda dalam menerima orderan dari para pelanggan anda.