Moch Adnan 23 April 2022
Upgrade Kartu 4G Dapet Kuota 50GB
Upgrade Kartu 4G Dapet Kuota 50GB
Dapet kuota 50GB dari 3 atau Indosat cuma dengan meng-upgrade kartu kamu kejaringan 4G kenapa enggak? Dan karena pengalaman ini juga membuat kekuatan sinyal kartu 3 saya menjadi semakin oke. Awalnya saya sendiri juga tidak terlalu antusias menanggapi beberapa pesan SMS masuk dari operator 3, namun entah kenapa ketika sedang bengong dihadapan bapak mertua saya tiba-tiba jadi kembali teringat dengan isi SMS tersebut.

Maka, dengan sedikit lemas saya keluarkan Hp dari balik saku celana. Membuka browser dan kemudian mengetikkan url www.tri.co.id sesaat setelah berada dalam halaman resmi web operator kartu tri tersebut saya rada keder juga, hal itu terjadi karena begitu banyaknya promo yang tengah mereka berikan.

Selesai lihat sana lihat sini kemudian saya membuka menu halaman dan memilih menu 'produk' gulir kebawah saya menemukan menu 'upgrade ke 4G' sebuah halaman baru muncul dan disini lebih menjelaskan tentang cara menukarkan kartu lama ke kartu 4G tanpa harus mengganti nomor.

 
Upgrade Kartu 4G Dapet Kuota 50GB
Upgrade Kartu 4G Dapet Kuota 50GB

Tanpa berpikir panjang lagi saya pun memutuskan untuk ikut serta dalam program promo itu, dengan memasukkan nomor telepon, alamat email, alamat lengkap rumah. Kemudian tidak selang berapa lama sebuah kartu baru datang ke rumah saya diantarkan dengan menggunakan jasa pengiriman JNE. 

Oke, setelah memposting artikel ini rencana saya selanjutnya adalah unboxing kartu tri yang baru saja sampai ini. 
Buat sobat yang ingin meng-upgrade kartunya juga ke jaringan 4G kemudian mendapatkan kuota gratis 50GB silahkan langsung saja berselancar ke situs resminya tri

Khusus periode promo 14 Maret – 30 Juni 2022, dapatkan penawaran kuota 50GB (jam 01-06) berlaku 30 hari seharga Rp 1 untuk nikmati kekuatan 4G LTE Tri setelah sukses melakukan penukaran kartu lama 3G-mu ke kartu 4G (Promo).

sumber photo: tri.co.id