Moch Adnan 7 Juni 2016
Email Signature Tool Cara Mudah Membuat Tanda Tangan Online
Melanjutkan postingan saya terdahulu yakni tentang  cara membuat tanda tangan online yang bisa anda sisipkan ketika berkirim email, kini saya akan coba merekomendasikan sebuah tool yang bisa mempermudah anda ketika akan menyisipkan tanda tangan anda kedalam email yang anda kirim. Inilah cara mudah membuat tanda tangan online dengan menggunakan email signature tool yang bisa digunakan untuk keperluan bisnis ataupun hanya untuk keperluan pribadi.


Ini sangat instan dan siapa pun akan dapat melakukannya karena Tool yang satu ini sangat mudah untuk digunakan, Anda hanya perlu mengisikan data yang akan ditampilkan kemudian dalam satu klik sebuah tanda tangan akan tercipta dan langsung bisa anda gunakan. Seperti apa cara membuatnya? Berikut panduan lengkapnya.


1- Buka tautan link berikut : www.formswift.com/email-signature
2- Isilah beberapa kotak yang diperlukan untuk ditampilkan, jika sudah kemudian klik 'Generate Your Signature'.

Email Signature Tool Cara Mudah Membuat Tanda Tangan Online
Untuk memulai menggunakannya, selanjutnya silahkan masuk ke Gmail Anda, dan klik 'pengaturan' yang ada diatas pojok kanan atas, dan lanjutkan dengan mengklik 'Settings'. Di bawah menu 'Signature' silahkan pastekan hasil pembuatan tanda tangan Anda.

Demikian saja cara mudah membuat tanda tangan online menggunakan Email signature Tool. Selamat mencoba dan moga bermanfaat untuk sobat semua. :D