Moch Adnan 17 Agustus 2015
5 Jenis Obat Pereda Sakit Gigi Tradisional Untuk Anak
5 Jenis Obat Pereda Sakit Gigi untuk Anak
Membuat obat sakit gigi untuk anak menggunakan bahan tradisional berikut ini memang mudah dan Ampuh untuk menghilangkan rasa sakit dengan cepat pada rasa sakit si anak. Namun demikian, saya tetap menyarankan agar anda melakukan konsultasi dengan dokter gigi anak, karena hal tersebut adalah cara yang terbaik untuk mengatasi masalah sakit gigi pada anak. Yakni dengan membawanya langsung kepada ahlinya (dokter gigi).

Namun jika anda ingin coba meraciknya sendiri, dengan ramuan Tradisional, dibawah ini saya share beberapa jeniis obat sakit gigi untuk anak yang bahan-bahannya sangat mudah dan sering kita temui sehari-hari.

5 Jenis obat sakit gigi untuk Anak-anak

1. Air garam dapur
Obat sakit gigi untuk anak yang satu ini merupakan cara paling mudah untuk menyembuhkan rasa sakit pada gigi. Campurkan air hangat dengan garam dapur kemudian pakai ramuan tradisional ini untuk berkumur.

2. Biji buah alpukat
Sediakan 1 biji buah alpukat kemudian goreng tanpa minyak (sangrai). Tumbuk sampai menjadi bubuk lalu oleskan pada gigi anak yang berlubang

Baca juga:
Tips Memilih Kosmetik Bagi Ibu Hamil


3.Batang kemuning
Siapkan batang tumbuhan kemuning yang ukurannya tidak terlalu besar. Bakar batang kemuning tersebut kemudian teteskan minyak yang keluar ke dalam gigi yang berlubang

4. Minyak cengkeh
Teteskan minyak cengkeh pada kapas secukupnya kemudian oleskan perlahan ke gigi anak yang terasa sakit.

5. Daun cabai merah
Ambil daun cabai merah yang masih muda kemudian teteskan getahnya pada gigi anak yang berlubang.