Moch Adnan 28 Juli 2015
Kawasaki Ninja R Mulai Langka
Kawasaki Ninja R Mulai Langka, Motor 2 Tak Bagai Mana Nasibmu?
Penghujung Juli 2015 ini dirasa sudah mulai sulit untuk memesan Kawasaki Ninja R series, dalam hal ini terutamanya Ninja R karena penulis mendapat 1 pesanan Ninja R ini, bukan terkesan stok produksinya tidak banyak tapi memang PT.KMI sepertinya sudah mulai mendiscontinue produk andalannya ini yakni motor bermesin 2 Tak, apalagi jika memesan warna pilihan tertentu uwaa.. semakin sulit saja. Menerima warna yang ada akhirnya mau tak mau diterima saja, yang penting masih bisa menerima unit Ninja R.

Sepertinya sudah bukan hisapan jempol belaka kawasaki Ninja R series 2  tak ini akan menghilang di bulan Agustus mendatang, karena dari pihak Dealer sendiri pun kini terkesan sekedar menghabiskan stock yang ada saja.
Ninja R, Ninja RR, Ninja SS adalah salah satu motor andalan bagi penjualan kawasaki motor sendiri. Namun jika kabarnya akan di Discontinue akibat pengaruh gas buangnya yang tidak sesuai dengan standar Euro 3, lantas penggantinya apa?
Hal itu masih menjadi tanda tanya bagi sebagian penggemar Ninja R tentunya, namun kita yakin Kawasaki pasti sudah menyiapkan teknologi terbarunya sebagai pengganti Ninja 2 Tak ini. Kita nantikan saja kelanjutannya.!