8.7.15

Honda Siap Rilis Sonic 150R

Jika teringat pada tampilan motor ayago (ayam jago) yang sering terbersit dalam benak kita adalah suzuki satria f150, namun kabarnya di bulan Agustus 2015 ini rakitan motor Honda akan merilis konsep motor tersebut dengan nama Honda Sonic 150R. Kabar tersebut sudah diperkuat oleh sebuah akun welovehonda sendiri dengan menerbitkan teaser berupa video Honda sonic 150, dengan menggandeng Al Ghazali sebagai brand ambassadornya.


Honda Siap Rilis Sonic 150R
Honda Siap Rilis Sonic 150RDengan demikian jelas target pasar Honda sonic150R ini ditujukan untuk segmen anak muda yang trandi, karena Honda sonic 150 sendiri mengangkat 'Siap Jadi Pusat Perhatian?' sebagai taglinenya.

Honda Sonic 150 yang akan diluncurkan merupakan motor yang diproduksi di Indonesia. Dan mengusung mesin 150 Cc injeksi, Sonic hadir dengan penyegaran dari sisi desain dan kelebihan yang akan menggoda para konsumen Suzuki F150 yang hingga kini belum mendapat lawan tangguh di kelas bebek sport.

Namun Suzuki FU150 sepertinya harus waspada dengan Sonic yang tampil lebih sporty dengan desain headlamp lancip memberi kesan lebih agresif. Speedometer full digital dan memiliki double disc sebagai sistem penghenti laju.

Kunjungi video : http://youtu.be/xwvOoydo3go

Silahkan tinggalkan komentarnya
Mohon untuk tidak memasukkan link hidup dalam berkomentar

 
Kesabaran dan ketawakalan adalah minyak pelumas bagi roda kehidupan
-Brown