Moch Adnan 30 Juni 2014
Sayangnya layanan ini sudah tidak aktif lagi....entah dari tahun berapa 😭 ketika update (31/05/2023 ) artikel-artikel lama,  tau-tau layanan FEEDJIT ini sudah tidak aktif lagi 
Anda ingin mengetahui pengunjung web anda berasal dari mana sajakah, atau berapa lama mereka (visitor anda ini) mengunjungi dan berada di web atau blog anda, ya... ada beberapa cara yang bisa anda lakukan yakni dengan menyimpan sebuah widget dari pihak ketiga kedalam halaman blog. Untuk widget - widget tersebut, yang sudah banyak digunakan oleh para blogger diantaranya adalah:

Flag counter, Dengan menggunakan wiget ini anda bisa sekaligus mengkoleksi beraneka bendera negara, sesuai negara sipengunjung/visitor.
Whos among us, dengan menggunakan widget dari yang telah disediakan, anda bisa melihat jumlah visitor yang tengah online dan berada dalam halaman blog anda. Terlihat dengan jumlah angka yang tertera dalam widget.
Feedjit, dengan menggunakan widget ini anda bisa melihat jumlah pengunjung sekaligus dari daerah dan negara mana si pengunjung berasal dengan dilengkapi penghitungan waktu secara real time.
Untuk tahapan cara memasang flag counter atau whous among us, kedalam halaman blog, silahkan anda klik masing-masing tautan link diatas, kemudian ikuti petunjuk yang tersedia disana.
Dan untuk anda yang ingin memasang widget feedjit kedalam halaman blognya silahkan ikuti cara pemasangannya berikut ini.

1. Login terlebih dahulu kedalam dasbor blog, setelah itu buka situsnya Feedjit

2. Setelah terbuka halaman situs Feedjit, langkah selanjutnya langsung saja anda melakukan personalize untuk tampilan widget yang akan anda pasang kedalam halaman blog/ web anda.Dan setelah selesai dengan pengaturan ini, kemudian klik 'GO'

Cara Mengetahui Pengunjung Web Atau Blog

3. Maka akan terdapat 2 buah cara untuk memasang widget Feedjit ini, pertama dengan mengklik pilihan 'Step 2' yang mana widget akan terpasang secara otomatis kedalam halaman bloc dengan mengikuti tautan link yang telah disediakan. Cara kedua adalah dengan meng copy kode 'HTML' yang tersaedia, caranya : copy keseluruhan kode tersebut, buka (masuk) dasbbor blog, pilih Tata letak, Pilih menambahkan widget, pilih HTML. Pastekan kode html tersebut dan klik 'Simpan'

Cara Mengetahui Pengunjung Web Atau Blog

Demikianlah kurang lebihnya cara memasang widget Feedjit kedalam halaman blog anda, dengan terpasangnya widget ini, maka anda dapat mengetahui pengunjung web/blog anda secara Real time. Baca juga cara memasang widget Alexa agar Rank web anda bisa terpantau.