Moch Adnan 6 Juni 2014
Merasa penasaran dengan pengerjaan install-an Office 2007 yang sedang saya kerjakan dalam kompi seorang teman membuat saya googling dan mencari-cari artikel yang berharap bisa membantu mengatasi masalah error pada saat penginstallan office 2007 tersebut, memang banyak saya menemui artikel tentang cara mengatasi error saat install office 2007, namun karena terlalu lelah untuk mencari dan mengikuti anjuran yang untuk saya sendiri terasa sulit, maka saya mengabaikan dan menghentikan pencarian. Beruntung jika kita banyak teman, dengan itu kita bisa bertanya dan meminta bantuannya. 

Cara Mengatasi Error Saat Install Office 2007
Gambar 1

Sebelum bercerita lebih jauh, saya ingin menjelaskan sedikit tentang error / kerusakan apa yang saya alami saat install office word 2007 tersebut, jadi begini, entah mengapa tiba-tiba setiap kali saya menginstall office 2007 dari CD yang biasa saya gunakan ini, mendadak di tengah penginstallan keluar sebuah peringatan untuk memilih folder Proof.en-us\proof .fr\Proof .cab. katanya sih hal ini terjadi karena ada folder yang hilang dalam komputer, tapi entahlah, mungkin karena CD yang saya gunakan juga mungkin  bajakan, hingga sampai  terjadi hal demikian. :D

Nah, berkat bercerita pada salah satu teman, maka akhirnya saya di beri sebuah aplikasi office 2007 dalam bentuk sebuah folder rar. Saat itu juga saya langsung meng-ekstrak file yang saya dapat dan menginstallnya ke komputer yang selalu error saat diinstallkan office 2007 kedalam komputernya tersebut.
Lalu apa yang terjadi? Tak terjadi apa-apa. Dalam arti kendala error yang pernah terjadi kemarin benar-benar tak ada. Dan  Alhamdulillah semuanya lancar -lancar saja dan error Proof.en-us\proof.fr\Proof.cab. Itu menghilang. Hingga akhirnya Office 2007 pun kini sudah terpasang dan 100% work dalam komputer teman saya.

Cara Mengatasi Error Saat Install Mikrosoft Office 2007

Kesimpulannya, jika sahabat netter sedang mengalami apa yang saya ceritakan di atas, silahkan mencoba cara yang sudah saya terapkan ini. Yang benar-benar berhasil mengatasi error saat install office 2007 Yakni mengganti CD install office anda dengan Office 2007 dalam bentuk folder. Jika sedang beruntung anda bisa menemukan aplikasi ini dalam mesin pencarian Google, namun jika tidak, silahkan layangkan alamat email sobat, untuk mendapatkan Aplikasi Mikrosoft Office 2007 dalam bentuk folder ini. Demikian saja cara mengatasi error saat install mikrosoft office 2007 semoga bermanfaat..  Thanks to Agus at JIM