4.2.14

Mengenali Hp Samsung S4 Abal-abal

Mengenali Hp Samsung S4 Abal-abal

Hati-hatilah ketika membeli sebuah handphone janganlah cepat tergiur oleh harga yang murah ataupun setengah harga dari yang aselinya dengan dalih hp 'black market' ataupun apa, karena jika sudah terlanjur anda membeli maka tak mungkin anda bisa mengkomplaen ataupun mengembalikan barang tersebut. Hal ini terjadi beberapa hari yang lalu pada si 'Kentir' sebut saja namanya seperti itu. Dimana pada awalnya dia begitu yakin jika hp samsung s4 yang dibelinya adalah aseli.

Belakangan si kentir baru menyadarinya jika hp samsung S4 yang dibelinya adalah palsu tatkala memory hp terasa begitu minim. Ruang penyimpanan internal tak mampu menyimpan untuk beberapa aplikasi, ditambah lagi dengan koneksi internet yang super LE-MOT. Membuat si kentir uring-uringan karena tak bisa update status facebooknya.
Mengenali Hp Samsung S4 Abal-abal

Menurut beberapa sumber bahwa ciri-ciri hp samsung S4 yang asli dan yang palsu (cloning) sangat sulit sekali untuk dibedakan baik dari segi tampilan layar ataupun menu yang tersedia, hanya saja selain dari ciri-ciri yang tertulis di atas, ada perbedaan pada tombol menu home. Dimana pada samsung s4 yang aseli letak tombol home hampir dekat dengan layar, dan terbuat dari plastik dengan crom pada seputaran tombol.
Jadi demi kepuasan anda pastikan saja hp samsung s4 yang android dan bakal anda beli tersebut tidak masuk ke dalam 3 kriteria di bawah ini. Jika termasuk itu berarti hp samsung s4 tersebut adalah abal-abal.

Pertama, kapasitas memory internal hp. Pada umumnya samsung s4 mempunyai penyimpanan data sebesar sekian sekian MB, jika baru 5 aplikasi saja yang terinstall namun memory sudah hampir habis maka bisa diyakini samsung s4 tersebut adalah palsu.

Kedua, koneksi atau sinyal hanya menampilkan logo E yang berarti dibawah 3G. Walau sudah mensetting pengaturan Akses Point Network namun yang seharusnya sinyal tampil dalam logo H tetap saja di E.

Ketiga, tombol menu home terletak agak jauh dari layar. Tombol menu home samsung s4 abal-abal terbuat bukan dari plastik dan kurang responsive ketika ditekan dari segala arah.

Dengan memperhatikan ketiga kriteria diatas saya rasa bisalah kita mengenali samsung S-4 abal-abal. Dan semoga kejadian yang dialami oleh si kentir tidak menimpa kepada kita semua.

Silahkan tinggalkan komentarnya
Mohon untuk tidak memasukkan link hidup dalam berkomentar