Moch Adnan 26 Mei 2013
Salam blogger...  Pabrikan motor Suzuki kembali mengeluarkan motor bebek underbone terbarunya yakni SUZUKI SHOOTER 115FI. suzuki shooter ini masuk kedalam kelas 115cc,dengan menggunakan sistem injeksi serta Suzuki Shooter 115Fi ini diklaim lebih irit hingga 37% di kelasnya.



Sementara untuk kategori Features motor ini selain sudah injeksi, juga sudah dilengkapi dengan secure key shutter serta kapasitas tanki bensin 8 literan. Penggunaan material engine yang ringan dan low friction seperti sengaja disuguhkan serta ditujukan agar mempunyai power yang mumpuni namun irit dalam konsumsi bahan bakar. Tercatat dengan power sebesar 6.9 KW pada 8000 RPM


Secara design motor suzuki shooter ini cukup fresh terlihat pada design leg shield yang cukup sporty. sementara untuk variannya,saat ini Suzuki Shooter 115Fi mempunyai 3 varian, yakni: 
  • Suzuki Shooter 115Fi type spoke wheel dan rem depan tromol dibanderol seharga Rp. 11.6 jutaan
  • Type Suzuki Shooter 115Fi R dengan spoke wheel dan rem depan cakram dibanderol seharga Rp. 12.45 jutaan
  • Terakhir type Suzuki Shooter 115Fi SR dengan cast wheel dan rem depan cakram dibanderol seharga Rp. 13.25 juta

Suzuki Shooter 115 Fi ini bisa dijadikan salah satu opsi untuk kelas bebek underbone entry level, namun semuanya kembali kepada selera masing-masing peminat underbone entry level ini.

Sumber : Youtube.com