MASIGNALPHAS2101
6241506638334725908

Satu Hari Satu Postingan Artikel

Satu Hari Satu Postingan Artikel
Add Comments
8/09/2014
Satu Hari Satu Postingan Artikel
Satu hari satu artikel atau satu hari satu postingan saya rasa sudah cukup bagus, mengingat menulis itu bukan hanya sekedar sembarang menulis, dalam arti dibutuhkan ide serta pemikiran untuk menghasilkan sebuah tulisan apalagi tulisan yang benar-benat berbobot seperti yang ada dalam blog ini   :D

Inilah yang mendasari mengapa banyak blogger merasa kecewa ketika menyadari tulisan-tulisannya ada yang mengcopy paste tanpa menyertakan link sumbernya, karena memang menulis itu butuh pemikiran serta keringat dingin.

Namun bukan tidak mungkin jika dalam satu hari katakanlah saya bisa  mempublish sebanyak tiga artikel, dan secara beruntun mempublikasikannya dalam waktu dan tempo hanya berselang dalam beberapa menit, lalu apa yang terjadi? Bujug dah, saya dikira mesin oleh google sendiri. Mengapa saya katakan demikian, karena ketika mencapai tiga artikel tiba-tiba sebuah jendela munculan terpampang dalam layar penulisan, dan dimintanya agar saya memasukkan Chapcha terlebih dulu untuk mempublikasikan artikel berikutnya.

Satu Hari Satu Postingan Artikel
Satu Hari Satu Postingan Artikel


Dengan demikian Google saja bisa mendeteksi dan mencurigai aktivitas yang dianggap melebihi kapasitasnya blogger sendiri dalam menulis sebuah artikel. Hingga sampai-sampai  google sendiri pun beranggapan bahwa artikel yang kita publish dilakukan oleh mesin, karena memang logikanya menulis itu tidaklah mudah untuk kebanyakan orang, termasuk buat saya sendiri. Upsss. :D

Saya harap sobat blogger  tidak kecewa dan bukan maksud hati untuk mengecilkan kemampuan menulisnya, saya rasa hanya anggapan saya saja jika menulis itu terasa sukar. Karena saya tahu ada beberapa diantara blogger yang bisa menghujani blognya dengan puluhan artikel yang di posting dalam satu hari saja. Namun jika memang merasa ada kendala dalam menulis sebuah artikel, kiranya bijaklah jika satu hari satu postingan.
Moch Adnan

Seorang Blogger biasa yang hanya sekedar ingin berbagi. Menulis dan mengutak-atik HTML