Moch Adnan 13 Mei 2018
Bukan main iya sob, buat referensi sobat semua saya posting disini 5 Nama-nama toko elektronik, perabot dan kelistrikan yang berada diseputaran Kecamatan Cibitung Kab. Bekasi. Dimana dalam satu toko sudah tersedia 3 jenis barang sekaligus, seperti kategori kelistrikan maka sobat akan menemukan beberapa merk lampu semisal Philips, Hannock dan Hori. Selain itu terdapat pula beberapa merk steker, kabel roll dan lain sebagainya. Di depan toko juga terpajang beberapa sapu serta kain pel, ditambahkan dengan beberapa tumpukan ember serta lemari kecil. Ini menandakan bahwa peralatan rumah tangga pun tersedia dalam toko tersebut. Dan tidak luput pula dari pandangan mata beberapa kipas angin tampak berdiri tertata rapi saling berdampingan dengan beberapa dus berukuran besar serta ukuran sedang beserta masing-masing nama merk barang elektroniknya.

Ide pemilik toko benar-benar cemerlang, setidaknya dengan tersedianya ketiga jenis kebutuhan tersebut dalam satu toko, membuat sipembeli tidak perlu Repot-repot mendatangi toko lain. Terlepas dari cocok tidaknya harga yang diberikan untuk pembeli mungkin seperti itu juga. Dan berikut ini 5 Nama toko  yang menyediakan kebutuhan prabot rumah tangga, kelistrikan, serta barang elektronik yang berlokasi dekat dengan tempat sobat berdomisili khususnya daerah cibitung kab. Bekasi.

ASWAD ELEKTRIK Alamat : Jl. Cibuntu, Cibuntu, Cibitung, Bekasi, Jawa Barat 17520


MOEXTY PRABOT Alamat : Jl. Lkr Luar Kp.Utan, Cibuntu, Cibitung, Bekasi, Jawa Barat 17520



NOVAN LISTRIK Alamat : Jl. Nona Merah No.70, Telaga Asih, Cikarang Bar., Bekasi, Jawa Barat 17530



AMAN JAYA Alamat : Jl. Bosih Raya Blok E2 No.1C, Wanasari, Cibitung, Bekasi, Jawa Barat 17520

TANJUNG JAYA Alamat : Jl. Raya Hm Bosih Selang Cau, Wanasari, Cibitung, Bekasi, Jawa Barat 17520


Demikianlah info yang bisa saya sampaikan, dilain kesempatan nantinya akan saya tambahkan juga beberapa nama toko lainnya, karena saya yakin diluar ke-5 nama toko diatas sebenarnya masih banyak Nama-nama toko lainnya yang serupa dengan yang saya sebutkan diatas.