11.2.18

Uang Kaget, Belanja Dalam 30 Menit

Uang Kaget, Belanja Dalam 30 Menit
B isa mendapatkan uang sebesar 12.000.000 Rupiah tanpa diduga-duga, bagaikan mimpi disiang bolong. Mungkin bagi sebagian orang jumlah sebesar itu tidak berarti apa-apa, tapi bagi sebagian orang lagi yang benar-benar hampir tak pernah memilikinya uang sejumlah dua belas juta rupiah itu sangat-sangat bermakna sekali. Uang kaget datang kepada mereka yang membutuhkan tentu setelah sebelumnya dilakukan seleksi terlebih dahulu, agar uang sejumalah dua belas juta rupiah tersebut benar-benar tepat sasaran jatuh kepada orang yang membutuhkannya.

Uang Kaget, Belanja Dalam 30 Menit


Uang Kaget, Belanja Dalam 30 Menit


Uang kaget datang di hari minggu (11/02/2018) kesebuah wilayah yang berpenduduk di Tambun selatan Bekasi, melalui Mr. Money yang ditemani oleh tiga orang rekannya. Yakni Sang penjaga waktu (nantinya selalu menemani sang target membelanjakan uang kaget). Sang ajudan yang selalu memegangi koper berisi uang tunai, serta seorang petugas polisi. Uang sejumlah 12juta yang berada dalam koper siajudan akan diserahkan kepada sang target. Biasanya setelah sebelumnya Mr. Money bertanya- tanya mengenai keseharian sitarget.

Uang sejumlah itu harus dibelanjakan oleh sang target dalam tempo 30 menit, apa saja yang dirasa perlu untuk di beli maka bertransaksilah sang target (ditemani sang penjaga waktu) dengan pemilik toko.

Uang Kaget, Belanja Dalam 30 Menit


Uang Kaget, Belanja Dalam 30 Menit

Mr. Money mencari orang yang membutuhkan suntikan ekonomi membuat beragam pihak senang. Mulai dari pedagang pasar, supir angkutan kota, supir mobil pickup, masyarakat yang berada di pasar, yang nonton target berlari-larian keliling pasar, sampai warga sekampung di rumah si target.



"Saya Mr. Money. Saya akan berjalan ke mana arah mata angin berjalan. Untuk mencari siapakah yang beruntung mendapatkan uang sebesar 12 juta rupiah dari saya.” (Mr. Money alias Kriss Hatta)

Terima kasih GTV.

→ About the author

Moch Adnan adalah Admin Blog yang mempunyai ketertarikan dengan Dunia Blogging,kamu bisa Menemukan saya dan memfollow saya di Google + Twitter Facebook


Terima Kasih Telah Membaca Artikel Uang Kaget, Belanja Dalam 30 Menit . Jika Anda tertarik dengan artikel seperti ini, silahkan untuk berlangganan artikel Gratis dengan cara mengetikkan alamat e-mail anda pada kotak berlangganan berikut:
Subscribe via Email

1 komentar:

Silahkan tinggalkan komentarnya
Mohon untuk tidak memasukkan link hidup dalam berkomentar