17.9.17

Tambahkan Video Di Google Maps

Tambahkan Video Di Google Maps
Keren, kini Anda bisa menambahkan video ke Google maps. Dan ini merupakan berita yang masih sangat baru hingga pihak Google sendiri memberikan judul "Bocoran info: Tambahkan video di Google maps" kepada para "Local Guidenya", melalui alamat email mereka seperti yang berhasil dikutip oleh penulis sendiri melalui link berikut:
https://www.localguidesconnect.com/t5/News-Updates/Get-answers-about-video-on-Google-Maps/ba-p/457762

Baca juga:
Cara menambahkan lokasi baru di Google maps.
Cara memasukkan peta lokasi ke dalam halaman web atau blog.

Sayangnya, sampai detik tulisan ini dipublikasikan saya sendiri belum sempat mencobanya. Namun jangan merasa kecewa, sebagai pengobat kekecewaan Anda saya sisipkan potongan gambar tentang bagaimana cara menambahkan video di Google maps berikut ini.

Menambahkan video di Google maps

Next time, sebagai kelanjutan dari artikel ini saya akan coba memposting keseluruhan cara menambahkan video di Google maps secara detail melalui artikel yang berbeda.
Sampai disini dulu, terima kasih atas waktu luang sahabat semua, dan selamat beraktivitas kembali.

→ About the author

Moch Adnan adalah Admin Blog yang mempunyai ketertarikan dengan Dunia Blogging,kamu bisa Menemukan saya dan memfollow saya di Google + Twitter Facebook


Terima Kasih Telah Membaca Artikel Tambahkan Video Di Google Maps . Jika Anda tertarik dengan artikel seperti ini, silahkan untuk berlangganan artikel Gratis dengan cara mengetikkan alamat e-mail anda pada kotak berlangganan berikut:
Subscribe via Email

Silahkan tinggalkan komentarnya
Mohon untuk tidak memasukkan link hidup dalam berkomentar