3.4.17

Cara Menghilangkan Centang Biru Pada WhatsApp

Cara Menghilangkan Centang Biru Pada WhatsApp
Lihatlah gambar di atas, dibagian bawah nama pemilik akun WhatsApp terlihat sebuah double ticks berwarna biru, di mana tanda tersebut adalah  menandakan bahwa pesan Anda sudah di baca oleh sipemilik akun. Nah, bagi sobat yang ingin menghilangkan tanda centang biru seperti tersebut di atas, atau dengan kata lain tidak ingin si pengirim mengetahui status apakah kita sudah membaca pesan yang dikirimkannya atau belum, maka sobat bisa melakukan pengaturan yang mudah dalam akun WhatsApp (WA) sobat.

Namun sebelum berlanjut, ada baiknya baca juga postingan saya sebelumnya tentang bagaimana cara mengganti sementara nomor WhatsApp. Artikel tersebut bisa jadi solusi di saat sobat sedang berada di satu kondisi dengan kekuatan sinyal yang benar-benar buruk.

Cara Menghilangkan Centang Biru Pada WhatsApp
Lanjut...

Cara Menghilangkan Centang Biru Pada WhatsApp


Cara Menghilangkan Centang Biru Pada WhatsApp.


Caranya adalah sebagai berikut:
  • Buka aplikasi WhatsApp.
  • Pilih 'Pengaturan'.
  • Kemudian pilih 'Akun'
  • Lanjut pilih 'Privasi'.
  • Pada bagian 'Laporan dibaca' silahkan hilangkan tanda centangnya.


Dengan pengaturan ini saya mendapatkan rasa keleluasaan kapan harus membalas pesan WhatsApp dari salah satu teman, tanpa "dicurigai" sudah baca pesan tapi malas balasnya. Apa lagi kondisi di lapangan kan berbeda-beda. Setuju?! Selamat mencoba ya...

→ About the author

Moch Adnan adalah Admin Blog yang mempunyai ketertarikan dengan Dunia Blogging,kamu bisa Menemukan saya dan memfollow saya di Google + Twitter Facebook


Terima Kasih Telah Membaca Artikel Cara Menghilangkan Centang Biru Pada WhatsApp . Jika Anda tertarik dengan artikel seperti ini, silahkan untuk berlangganan artikel Gratis dengan cara mengetikkan alamat e-mail anda pada kotak berlangganan berikut:
Subscribe via Email

Silahkan tinggalkan komentarnya
Mohon untuk tidak memasukkan link hidup dalam berkomentar