9.3.17

Mengatasi Error Windows Failed To Start

Mengatasi Error Windows Failed To Start
 Moch Adnan Blog - Sulitnya untuk masuk ke menu komputer kian terasa karena PC atau Laptop mengalami gagal booting dan akses ke dalam halaman PC benar-benar terganjal. Langkah yang sangat baik adalah dengan cara mengikuti perunjuk yang dihasilkan oleh diagnosa windows boot manager, misalnya pada windows 7, system akan memberikan arahan guna memperbaiki kesalahan pada saat itu, dalam hal ini seperti error pada windows failed to start.

Mengatasi Error Windows Failed To Start

Mengatasi Error Windows failed To Star Di Windows 7

Solusi yang bisa ditempuh adalah dengan memasukkan kembali Flashdisk atau CD windows install ulang laptop/PC sobat, kemudian klik 'Next' dan pilih 'Repair your computer'.

System startup Repair akan memindai dan melakukan pengecekan terhadap kerusakan yang terjadi, disini sobat hanya perlu membaca dan memahami apa yang dihasilkan dari pengecekan System startup repair terhadap kerusakan yang ada. 

Mengatasi Error Windows Failed To Start

Secara otomatis PC/Laptop akan merestart ulang ketika program startup repair tersebut selesai memperbaiki system yang error, dan tampilan menu windows pun kembali seperti sediakala.

Mengatasi Error Windows Failed To Start

Demikianlah cara Mengatasi Error Windows Failed To Start pada windows 7, saran saya untuk sobat agar tetap menyimpan dengan baik perangkat instalansi windows sobat. Baik itu CD/DVD maupun Flashdisk yang sebelumnya sudah sobat ubah menjadi bootable. Agar saat dibutuhkan kondisinya tetap siap pakai.

→ About the author

Moch Adnan adalah Admin Blog yang mempunyai ketertarikan dengan Dunia Blogging,kamu bisa Menemukan saya dan memfollow saya di Google + Twitter Facebook


Terima Kasih Telah Membaca Artikel Mengatasi Error Windows Failed To Start . Jika Anda tertarik dengan artikel seperti ini, silahkan untuk berlangganan artikel Gratis dengan cara mengetikkan alamat e-mail anda pada kotak berlangganan berikut:
Subscribe via Email

Silahkan tinggalkan komentarnya
Mohon untuk tidak memasukkan link hidup dalam berkomentar