16.1.17

Cara Download Video Di Sendvid Secara Utuh

Cara Download Video Di Sendvid Secara Utuh
Moch Adnan Blog - artikel ini hanya sekedar untuk berbagi pengalaman pribadi saja, kepada sobat semua, yang mana ketika mengunduh sebuah video dari site: SENDVID.COM yang saya dapatkan hanya sebuah video bisu tanpa suara sama sekali. Enggak serulah pokoknya nonton video tanpa ada audionya, ibarat sayur tanpa garam, Ha-hah...., hambar.!

Mengunduh sebuah video dari situs sendvid.com ini terus terang saja sangat tidak ribet, simple sekali. Saya tidak menemukan tantangan apa pun untuk mengunduh sebuah video yang di unggah melalui situs ini, namun dibalik itu, setelah unduhan selesai barulah ada tantangan tersendiri. Yakni bagaimana caranya agar suara (audio) dari film tersebut keluar, dalam arti tidak bisu.

Nah, bagi sobat yang juga sedang penasaran tentang bagaimana cara unduh video dari sendvid.com secara utuh, berikut adalah langkah-langkah mudahnya:

Cara Download Video Di Sendvid Secara Utuh


1- Dari PC atau Android, buka tautan berikut:
https://video-download.online/

Cara Download Video Di Sendvid Secara Utuh

2- Copy url video dari sendvid.com, kemudian pastekan ke video-download online.

Cara Download Video Di Sendvid Secara Utuh

Pilih butir "Video" untuk unduh video,dan butir "audio(best)" jika hanya ingin unduh suara saja. Setelah itu klik tombol "Download".

3-  Tunggu beberapa saat, setelah video yang akan sobat unduh siap, kemudian klik lagi tombol "Unduh".

Cara Download Video Di Sendvid Secara Utuh

Maka download-an video sobat akan langsung memproses dan tanpa perlu waktu lama akan langsung terunduh pula.

Demikian saja cara download video di sendvid.com secara utuh, berbagi video dengan teman memang lebih mudah menggunakan sendvid. Selamat mencoba...

→ About the author

Moch Adnan adalah Admin Blog yang mempunyai ketertarikan dengan Dunia Blogging,kamu bisa Menemukan saya dan memfollow saya di Google + Twitter Facebook


Terima Kasih Telah Membaca Artikel Cara Download Video Di Sendvid Secara Utuh . Jika Anda tertarik dengan artikel seperti ini, silahkan untuk berlangganan artikel Gratis dengan cara mengetikkan alamat e-mail anda pada kotak berlangganan berikut:
Subscribe via Email

Silahkan tinggalkan komentarnya
Mohon untuk tidak memasukkan link hidup dalam berkomentar