9.10.16

Tips: Saat Motor Injeksi Kehabisan Bensin

Tips: Saat Motor Injeksi Kehabisan Bensin
Tentunya enggak ada yang mau mengalami sampai kehabisan bensin dong saat mengendarai motor dipertengahan jalan, tapi kalaupun sampai kejadian seperti itu ya,.... apa boleh buat segera sajalah di isi full kembali ya tanki bensin motornya  
Pengendara sepeda motor yang sering atau pernah kehabisan bahan bakar bisa jadi kebiasaan ini akan merepotkan diri sendiri. Terutama bila sepeda motor yang dipakai menggunakan teknologi injeksi. Pasalnya setelah kembali diisi bahan bakar, sepeda motor malah sulit dihidupkan.
Baca juga :
5 Langkah mudah merawat ban kendaraan
Cara mengetahui kondisi aki yang mulai rusak.
Tips merawat motor Matic

Nha, jika sobat pernah mengalaminya juga. berikut kami berikan tips mengakali agar motor injeksi mudah dihidupkan kembali sesaat setelah motor benar-benar kehabisan bensin. Soalnya ada anggan dari beberapa pemakai motor injeksi katanya "motor dibilang susah dihidupkan".

Seperti dikutip dari Otomania.com bahwa tips saat motor injeksi kehabisan bensin adalah tinggal diisi kembali tangki bahan bakarnya. Langkah selanjutnya adalah memutar kunci kontak berulang kali dari posisi OFF ke ON, lalu nyalakan mesin kembali.

Namun yang pasti jangan terlalu sering ya, menggunakan motor sampai kehabisan bensin. Kondisi seperti ini malah bisa mengurangi usia perangkat pompa bahan bakar motor injeksi sobat sendiri. Demikian tips saat motor injeksi kehabisan bensin moga bermanfaat.


→ About the author

Moch Adnan adalah Admin Blog yang mempunyai ketertarikan dengan Dunia Blogging,kamu bisa Menemukan saya dan memfollow saya di Google + Twitter Facebook


Terima Kasih Telah Membaca Artikel Tips: Saat Motor Injeksi Kehabisan Bensin . Jika Anda tertarik dengan artikel seperti ini, silahkan untuk berlangganan artikel Gratis dengan cara mengetikkan alamat e-mail anda pada kotak berlangganan berikut:
Subscribe via Email

Silahkan tinggalkan komentarnya
Mohon untuk tidak memasukkan link hidup dalam berkomentar