14.8.16

Cara Keluar Dari Grup Facebook

Cara keluar Dari salah satu grup Facebook yang secara sadar Anda ikuti atau tidak, dapat dengan mudah Anda tinggalkan (keluar) dari group tersebut, hanya dengan menggunakan hand phone Anda. Mau tahu gimana caranya? Langsung saja, berikut adalah cara keluar dari group Facebook via handphone.

Buka browser yang ada dalam hand phone. Kemudian ketik "Facebook" lalu silahkan "Login".

Jika sudah berhasil masuk, langkah selanjutnya silahkan pilih tab Menu yang terdapat di pojok kanan atas layar. 

Cara Keluar Dari Grup Facebook

Kemudian gulir kebawah, dan cari Grup. Terlihat seperti pada contoh gambar berikut.

Cara Keluar Dari Grup Facebook

Langkah selanjutnya, silahkan sentuh pada bagian judul grup yang akan Anda hapus. Dan setelah terbuka keseluruhan halaman grup , langkah berikutnya adalah sentuh menu "bergabung".

Cara Keluar Dari Grup Facebook

Maka akan terbuka pilihan langkah yang harus Anda ambil,  dan karena kita akan keluar dari group, maka pilihlah "keluar dari grup". Perhatikan gambar berikut.

Cara Keluar Dari Grup Facebook

Sekali lagi akan terbuka sebuah layar Notifikasi, sebagai bentuk untuk meyakinkan kembali pada diri sobat bahwa Anda akan benar-benar keluar dari group.

Cara Keluar Dari Grup Facebook

Jika memang sudah yakin dengan tekad sobat untuk keluar dari grup facebook, maka langkah akhir yang perlu sobat lakukan adalah memberi tanda centang pada kotak "cegah pengguna dari menambahkan saya kembali ke grup" lalu silahkan sentuh "keluar dari GRUP" seperti yang terlihat dalam contoh gambar diatas.

Demikianlah cara mudah untuk keluar dari grup Facebook melalui handphone atau Android sobat. Semoga bermanfa'at.

→ About the author

Moch Adnan adalah Admin Blog yang mempunyai ketertarikan dengan Dunia Blogging,kamu bisa Menemukan saya dan memfollow saya di Google + Twitter Facebook


Terima Kasih Telah Membaca Artikel Cara Keluar Dari Grup Facebook . Jika Anda tertarik dengan artikel seperti ini, silahkan untuk berlangganan artikel Gratis dengan cara mengetikkan alamat e-mail anda pada kotak berlangganan berikut:
Subscribe via Email

Silahkan tinggalkan komentarnya
Mohon untuk tidak memasukkan link hidup dalam berkomentar