Moch Adnan 22 Juni 2016
Khasiat Pala Bagi Kesehatan dan Kecantikan Wajah
Moch Adnan Blog kembali memberikan info serta tips khasiat alami yang terkandung dari buah-buahan yang sering kita jumpai di sekitar kita, dan kali ini berupa khasiat buah pala. Kita lebih mengenalnya sebagai salah satu rempah atau bumbu dapur yang jika digunakan untuk memasak bisa semakin memperlezat aroma masakan itu sendiri, jika digunakan untuk memasak. Dan ternyata diluar itu, pala memiliki manfaat luar biasa lho sob!. Mulai dari biji, daging hingga kekulit-kulitnya. Mau tahu manfaat apasajakah yang terkandung dari pala buat kesehatan dan kecantikan wajah? Yuk, cari tau.!



Khasiat Pala Bagi Kesehatan Dan Kecantikan Wajah.

√ Mengatasi kerutan pada wajah.
Caranya : buatlah masker dari campuran bubuk pala, bubuk kayu manis, satu sendok teh madu, satu sendok teh sari lemon dan satu sendok makan yoghurt tawar. Oleskan masker ini pada wajah, lalu bilas dengan air hangat.


√ Mengatasi Insomnia.
Caranya : coba tambahkan sejumput bubuk pala ke segelas susu atau air hangat, dengan meminum ramuan ini maka insomnia sobat akan segera hilang dan sobat pun bisa tidur pulas.


√ Mengobati jerawat.
Caranya : campurkan pala bubuk, susu dan juga madu, lalu aduk hingga merata. Oleskan ramuan ini pada wajah sambil dipijat, kemudian bilaslah dengan air hangat.


Artikel terkait yang perlu di baca juga

Demikianlah Khasiat Pala Bagi Kesehatan dan Kecantikan Wajah, dilain kesempatan kita sambung kembali dengan info serta tips lainnya. So, buat sobat yang ingin berlangganan artikel seperti ini dan langsung terkirim ke alamat email sobat, silahkan langsung berlangganan dengan mengisi alamat email pada kotak berlangganan dibawah artikel ini. :D