14.6.16

Cara Hide dan Unhide Foto Di Vaulty

Cara Hide dan Unhide Foto Di Vaulty
Vaulty adalah sebuah aplikasi yang berguna untuk menyembunyikan file berupa foto, video serta dokumen yang ada dalam Handphone Android. Artikel ini tidak jauh berbeda dengan artikel yang pernah saya posting sebelumnya yaitu tentang Hide it Pro, dimana keduanya hampir memiliki fitur serta fungsi yang sama yakni sama-sama sebuah aplikasi untuk menyembunyikan file yang ada dalam android sobat, dan bisa di dapat dengan gratis di Google play store.


Cara Hide Foto dan Video Menggunakan Vaulty


Langkah awal untuk memulai menyembunyikan foto atau video setelah selesai menginstall aplikasi Vaulty adalah, dengan cara membuka gallery foto. Kemudian pilih 'bagikan' dan pilih 'Vaulty'.
Dengan memilih cara ini maka seluruh foto atau video yang ada dalam folder akan disembunyikan seluruhnya, dengan catatan isi folder tidak melebihi dari 300 foto. Atau sobat bisa memilih satu persatu foto dan mulai menyembunyikannya dengan melakukan seperti cara di atas.



Cara Unhide Foto Atau Video Yang Disembunyikan Menggunakan Vaulty.


Buka Vaulty dan masukkan sandi, setelah berhasil masuk, kemudian pilih folder foto yang hendak ditampilkan kembali (Unhide). Maka akan terbuka keseluruhan foto yang ada dalam satu folder tersebut. Kemudian pilih tanda centang dibagian atas, dan lanjutkan dengan memilih tanda double centang yang terdapat dibagian bawah, maka foto akan terpilih secara keseluruhan.
Cara Hide dan Unhide Foto Di Vaulty

Cara Hide dan Unhide Foto Di Vaulty
Pilih tanda kunci (gambar gembok) yang ada dibagian atas dan tunggu beberapa saat hingga proses pengembalian foto (proses unhide) selesai.
Cara Hide dan Unhide Foto Di Vaulty
Ilustrasi
Cara Hide dan Unhide Foto Di Vaulty
Sebagai catatan bahwa akan diperlukan sebuah ruang penyimpanan yang lebih besar di android sobat, untuk itu gunakanlah Memory card (sim card) yang mempunyai ruang penyimpanan yang besar agar file-file berupa foto atau video tersebut tidak membebani kapasitas loading Android hingga mengakibatkan terhentinya sinkronasi akun sobat. Sekian

→ About the author

Moch Adnan adalah Admin Blog yang mempunyai ketertarikan dengan Dunia Blogging,kamu bisa Menemukan saya dan memfollow saya di Google + Twitter Facebook


Terima Kasih Telah Membaca Artikel Cara Hide dan Unhide Foto Di Vaulty . Jika Anda tertarik dengan artikel seperti ini, silahkan untuk berlangganan artikel Gratis dengan cara mengetikkan alamat e-mail anda pada kotak berlangganan berikut:
Subscribe via Email

Silahkan tinggalkan komentarnya
Mohon untuk tidak memasukkan link hidup dalam berkomentar