17.4.16

Resep Kue : Brownies Panggang

Resep Kue : Brownies Panggang
Resep cara membuat brownies panggang yang lembut dan nikmat. Kembali lagi kami akan mengajak sobat Moch Adnan Blog untuk berkreasi, dan kali ini giliran cara membuat kue brownis.
Dimana kue ini adalah salah satu jenis kue kegemaran banyak orang dan penulis sendiri adalah salah satu penggemarnya, karena kue brownies sangatlah cocok dijadikan kudapan lezat di saat bersantai bersama orang yang kita cintai.

Untuk memulai membuat Brownies diperlukan beberapa bahan yang harus dipersiapkan terlebih dahulu, tapi tenang disini kami akan memberikan keseluruhan bahan yang diperlukan tersebut serta lengkap dengan cara pengolahannya. :D

Cara Membuat Brownis Bakar.

Bahan-bahannya: 

Terigu : 200g
Telur : 4 butir
Gula : 280g
Baking powder : 2g
Chocolate chip : 150g
Coklat bubuk : 40g
Margarin : 150g
Dark chocolate : 200g
Garam : 1g
Almond : secukupnya saja sebagai Toppingnya


Cara membuatnya:

1. Aduk telur, gula, baking powder, hingga adonan mengembang dan kaku.
2. Masukkan terigu dan coklat bubuk, aduk kembali hingga rata selanjutnya masukkan chocolate chip.
3. Terakhir masukkan margarin serta dark chocolate yang sudah dicairkan terlebih dahulu, aduk hingga rata.
4. Tuang adonan kedalam cetakan, taburkan topping kacang almond kemudian panggang dengan suhu 170 derajat selama kurang lebih 30 menit-an.

Demikianlah cara membuat kue brownies panggang. Semoga dapat tersaji sesuai selera sobat semua, temukan juga aneka cara membuat kue yang lainnya melalui artikel terkait dalam post ini.

Gambar: duniainter.net

→ About the author

Moch Adnan adalah Admin Blog yang mempunyai ketertarikan dengan Dunia Blogging,kamu bisa Menemukan saya dan memfollow saya di Google + Twitter Facebook


Terima Kasih Telah Membaca Artikel Resep Kue : Brownies Panggang . Jika Anda tertarik dengan artikel seperti ini, silahkan untuk berlangganan artikel Gratis dengan cara mengetikkan alamat e-mail anda pada kotak berlangganan berikut:
Subscribe via Email

Silahkan tinggalkan komentarnya
Mohon untuk tidak memasukkan link hidup dalam berkomentar