1.4.16

Inilah Alasan Kenapa Nyamuk Menyenangi Terbang Di Sekitar Kepala Dan Telinga Manusia

Inilah Alasan Kenapa Nyamuk Menyenangi Terbang Di Sekitar Kepala Dan Telinga Manusia
Inilah alasan kenapa nyamuk begitu menyenangi terbang dan berputar disekitar kepala dan telinga manusia, ternyata setelah diadakan sebuah riset dan penelitian oleh Rick Pollack seorang ahli serangga dari Amerika, didapatkan satu kesimpulan, ia mengungkapkan alasan mengapa nyamuk suka terbang di sekitar kepala.

Jika nyamuk berada di wajah dan telinga ini disebabkan tertarik pada gas karbondioksida yang manusia keluarkan. Dan yang melakukan hal tersebut adalah nyamuk betina.Jika terdapat banyak nyamuk di kepala kamu bukan berarti ingin menghisap darah kamu melainkan nyamuk tersebut ingin menandai lokasi tempat kawinnya.

Oleh karena itu, jika terdapat kerumunan nyamuk yang beterbangan di sekitar kepala, itu menandakan nyamuk jantan sedang menari-nari untuk menarik perhatian dari nyamuk betina agar masuk ke dalam kerumunan tersebut. Aneh bukan? Tapi itulah kebenarannya.

Sumber: paingseru.com

→ About the author

Moch Adnan adalah Admin Blog yang mempunyai ketertarikan dengan Dunia Blogging,kamu bisa Menemukan saya dan memfollow saya di Google + Twitter Facebook


Terima Kasih Telah Membaca Artikel Inilah Alasan Kenapa Nyamuk Menyenangi Terbang Di Sekitar Kepala Dan Telinga Manusia . Jika Anda tertarik dengan artikel seperti ini, silahkan untuk berlangganan artikel Gratis dengan cara mengetikkan alamat e-mail anda pada kotak berlangganan berikut:
Subscribe via Email

1 komentar:

Silahkan tinggalkan komentarnya
Mohon untuk tidak memasukkan link hidup dalam berkomentar